Ridwan Kamil Pernah Nonton di Drive-In Senja Bandung

Friday, 16 October 20 Harry Purnama
Ridwan Kamil di Drive-In Senja

Antusias warga Bandung terhadap bioskop drive-in terkonsep pertama di Indonesia, yaitu Drive-In Senja, sangat besar. Awalnya, hiburan terbaru di era new normal oleh Katarsis Live ini hanya akan diselenggarakan pada tanggal 9-13 September 2020, namun karena tingginya minat pengunjung maka diperpanjang dari 24-27 September 2020 hingga 1-4 Oktober 2020 di Kiara Artha Park.

Drive-In Senja Bandung sukses memberikan kejutan kepada para pengunjung, seperti pembagian es krim di pekan pertama, lalu di pekan kedua dan ketiga ada pembagian empat varian wafer dari Nabati secara cuma-cuma ke setiap pengunjung agar semakin nyaman saat menonton film favoritnya.

Drive-In Senja Bandung menayangkan 26 film terbaik dari berbagai genre, seperti The Greatest Showman, Joker, The Conjuring, Crazy Rich Asians, It, dan Susah Sinyal dengan total 2.000 kendaraan beroda 4 yang hadir selama 13 hari penayangannya.

Berbeda dari kota sebelumnya, banyak momen tak terlupakan yang terjadi di kota Bandung, mulai dari kejutan ucapan ulang tahun dan anniversary untuk para pengunjung, bahkan Drive-In Senja menghadirkan Odading “Mang Oleh”, makanan yang sedang viral, sebagai menu tambahan.

Drive-In Senja Bandung

Tidak lupa juga, penyelenggaraan Drive-In Senja di Bandung bersamaan dengan hari jadi kota Bandung yang ke-210. Pada malam penutupan Drive-In Senja di Bandung, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan hadir bersama keluarga. Drive-In Senja juga memberikan kejutan khusus kepada Kang Emil karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Drive-In Senja menjawab kebutuhan protokol kesehatan saat adaptasi kebiasaan baru. Protokol kesehatan ini dijaga dan tidak ada kerumunan, yang ada adalah orang-orang pribadi di mobilnya masing-masing menikmati,” ujar Ridwan Kamil.

Drive-In Senja akan hadir kembali di lapangan parkir utara Mall @Alam Sutera, Tangerang, mulai 23 Oktober 2020 dengan sesuatu yang sangat baru.