Accor Buka 5 Hotel Baru Selama 2021

Monday, 15 February 21 Bonita Ningsih
Admiral Hotel Manila.

Grup hotel Accor memulai tahun 2021 dengan membuka hotel baru di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan. Accor akan mempertahankan laju perkembangannya dan menandatangani proyek baru sepanjang tahun 2021.

Agnes Roquefort, Global Chief Development Officer Accor, mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi selama tahun 2020 memiliki dampak besar bagi industri perhotelan secara keseluruhan. Oleh sebab itu, tahun ini diharapkan akan menjadi tahap awal pemulihan global terkait industri pariwisata dan juga perhotelan. Apalagi, dengan diluncurkannya vaksin COVID-19 di seluruh dunia, menimbulkan kepercayaan bagi masyarakat terhadap perjalanan yang aman dan nyaman.

“Terlepas dari penundaan dan penutupan sementara yang kami alami karena pandemi, kami terus mengalami momentum berkelanjutan di seluruh jalur pengembangan kami. Kami juga optimistis bahwa vaksin ini memberikan rasa percaya dan aman yang lebih besar bagi seluruh populasi global,” ujar Agnes.

BACA JUGA:   Target Ambisius Accor pada Tahun 2021

Keberanian Accor untuk meluncurkan banyak hotel pada tahun ini didukung dengan kapasitas keuangan yang baik, jangkauan di seluruh dunia, hingga portofolio merek yang tak tertandingi. Kapabilitas pengembangan dan model organisasi yang baik memungkinkan Accor untuk fokus dalam memberikan dukungan dan layanan kepada pemilik, pengembang, dan mitra. Faktor-faktor tersebut yang membuat perusahaan ini tetap berada di posisi yang kokoh saat menghadapi banyak tantangan seperti di tahun 2020.

Di Asia Tenggara, pembukaan sebuah resor V Villas Phuket – MGallery menjadi salah satu yang paling ditunggu wisatawan karena berada di pulau Phuket yang terkenal di Thailand. Resor vila ini memiliki 24 kolam renang dengan fasilitas lainnya berupa spa, pusat kebugaran, dan lima gerai makanan yang khas.

Sementara di Manila akan hadir Admiral Hotel Manila – MGallery yang baru dirancang dengan perpaduan desain Spanyol dan Art Deco modern di dalamnya.

BACA JUGA:   Horison Group Perkenalkan Arcadia by Horison Mangga Dua

Wisatawan Singapura juga akan segera merasakan MGallery pertama di negaranya dengan pembukaan Orchard Hills Residences Singapore – Mgallery. Tempat ini cocok untuk menenangkan diri dari hiruk-pikuk perkotaan karena berlokasi di dekat Gardens by the Bay, Marina Bay, Singapore Botanic Gardens, dan Suntec Convention Centre.

Kemudian, di Korea Selatan akan ada dua hotel mewah dari Accor yang hadir pada tahun 2021, yakni Fairmont Ambassador Seoul dan Sofitel Ambassador Seoul Hotel & Serviced Residences. Dalam hal ini, Fairmont Ambassador Seoul akan dibuka pada bulan depan dengan 326 kamar dan suite di dalamnya. Hotel ini menawarkan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan dan tempat untuk pertemuan sosial seperti di rooftop restoran dan bar.

Sedangkan, akhir tahun 2021, ibu kota Korea Selatan akan menjadi rumah bagi Sofitel Ambassador Seoul Hotel & Serviced Residences. Hotel dan serviced residence ini memiliki 563 kamar dan suite, restoran dan bar, kolam renang dalam ruangan, jacuzzi luar ruangan, pusat kebugaran, spa, serta ruang pertemuan. Setiap tamu dapat menikmati pemandangan terbaik ke arah Seokchon Lake Park melalui hotel dan residence ini.

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Sertifikasi ALLSAFE

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan, mengatakan, peluncuran berbagai merek hotel milik Accor ini akan semakin memperkuat jaringannya di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan. Garth juga optimistis bahwa industri pariwisata dunia akan memiliki prospek yang baik di mulai dari tahun ini.