Accor Hadirkan Konsep Mercure Living Pertama di Malaysia 

Tuesday, 09 August 22 Bonita Ningsih

Grup perhotelan Accor memperkenalkan konsep Mercure Living pertama di dunia dengan pembukaan Mercure Living Putrajaya Malaysia. Dalam pembukaannya, Accor bermitra dengan Ulster Waves Sdn. Bhd. (anak perusahaan iKHASAS Sdn Bhd) untuk menghasilkan sebuah kompleks apartemen yang memiliki perabotan lengkap di dalamnya.

“Baru-baru ini Accor membuka beberapa hotel di Malaysia dan kami bangga dapat memperkenalkan Mercure Living di Putrajaya. Ini menjadi tambahan yang luar biasa untuk portofolio properti extended stay dan serviced apartment kami,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

Mercure Living Putrajaya dibuka pada 1 Juli 2022 dengan menawarkan 299 serviced apartment yang tersebar di 36 lantai. Apartemen ini menampilkan denah lantai besar, perabotan modern, fasilitas lengkap, dapur kecil berperalatan lengkap dengan fasilitas memasak, mesin cuci dan pengering, serta ruang tamu terpisah. 

Fasilitas lainnya yang terdapat pada Mercure Living Putrajaya adalah kolam renang infinity air asin sepanjang 52 meter, pusat kebugaran yang buka 24 jam, Urban Bliss Spa, hingga lapangan bulu tangkis. Ada juga lounge yang dapat digunakan para tamu dan penghuni untuk menikmati waktu senggang secara nyaman.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Valentine di Mercure Jakarta Gatot Subroto dengan Romance Is in The Air

Apartemen ini memiliki letak strategis yaitu berada di gedung tertinggi Putrajaya yang merupakan pusat kota. Dekat dari kawasan perbelanjaan dan memiliki akses mudah menuju restoran di sekitarnya. 

Berjarak hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, apartemen ini menjadi pilihan terbaik bagi para tamu yang ingin mengunjungi kantor pemerintahan terdekat. Lokasinya juga dekat dengan kota Cyberjaya, rumah bagi taman sains yang merupakan bagian integral dari Multimedia Super Corridor, Malaysia.

Di dalam apartemen, terdapat restoran khusus untuk menikmati hidangan all you can eat shabu-shabu, Volcano Shabu Shabu. Terdapat lebih dari 200 pilihan daging, sayuran, bakso, mi, fusion sushi, minuman, dan juga makanan penutup dengan kualitas terbaik.  

BACA JUGA:   Dukung Program #ItsTimeforBali, Accor Tawarkan Diskon 20 Persen

Selanjutnya, akan dibuka Thirty6 Lounge yang berada di puncak Putrajaya dan menjadi tempat ideal untuk makan, minum, melakukan pertemuan bisnis, serta networking. Thirty6 Lounge menawarkan kopi tradisional yang diseduh langsung, minuman premium internasional, minuman trendi non-alkohol, dan tapas fusion.

“Ini adalah fase penting dalam pertumbuhan berkelanjutan kami di negara ini dan kami yakin Mercure Living Putrajaya akan menjadi tambahan yang ideal untuk lanskap hotel di Malaysia. Mercure Living adalah konsep yang sempurna, memberikan penawaran yang komprehensif baik untuk wisatawan internasional maupun lokal,” ungkap Garth.

Tak hanya Thirty6 Lounge, apartemen ini juga menyediakan ruang pertemuan yang nyaman untuk menyelenggarakan kegiatan bisnis dan juga acara pribadi. Ruang pertemuan ini didesain dengan pencahayaan alami serta menghadirkan pemandangan kota Putrajaya yang indah.

“Saya merasa sangat senang dengan pembukaan Mercure Living Putrajaya. Kamar-kamar menghadap ke ibu kota Putrajaya serta memberikan semua kenyamanan rumah dan fasilitas yang sempurna untuk masa inap jangka panjang atau bahkan liburan akhir pekan. Kami berharap dapat menyambut para tamu dan menampilkan yang terbaik yang ditawarkan kawasan ini dengan konsep baru dan unik dari Mercure Living,” jelas David Tai, General Manager, Mercure Living Putrajaya.

BACA JUGA:   Sutasoma Hotel Tawarkan Paket Karantina Repatriasi

Untuk merayakan pembukaan Mercure Living Putrajaya Malaysia, terdapat harga spesial mulai dari RM350/malam untuk pemesanan saat ini hingga 30 September 2022 dengan masa inap hingga 20 Desember 2022. Dengan harga tersebut, para tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang. Para tamu juga dapat upgrade ke apartemen dengan dua kamar tidur hanya dengan RM100 termasuk sarapan untuk tamu yang ketiga.