ADCP Hadirkan Hunian Baru Stay G yang Terintegrasi LRT City Jatibening

Wednesday, 19 October 22 Bonita Ningsih

Setelah sukses mengembangkan bisnis hotel bintang 4 dengan brand Hotel GranDhika Indonesia, PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti pertama dengan konsep hunian Transit Oriented Development (TOD), mulai memperluas bisnis di bidang hospitality. Kali ini, PT ADCP memperkokoh ekosistem bisnis hospitality dengan meluncurkan salah satu produk hospitality Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening. 

Brand Stay G merupakan salah satu brand dengan konsep service residence di hunian LRT City yang terkoneksi dengan simpul transportasi massal. Stay G terbaru yang diluncurkan hadir dengan konektivitas ke LRT City Jatibening dan menjadi sebuah alternatif liburan keluarga maupun tujuan bisnis.

Stay G Service Residence di Kawasan LRT City Jatibening merupakan sebuah hunian yang dapat disewa harian maupun jangka panjang. Mengambil konsep fun, fresh, dan friendly, diharapkan hunian ini dapat memberikan pengalaman menginap menyenangkan untuk para tamu.

BACA JUGA:   Melia Bali Menjadi Hotel Ramah Lingkungan

Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, gym, commersial area. Ada juga co-working space, jogging track, Elarte Sport Cafe, mini market, dan swimming pool. Seluruh fasilitas yang dihadirkan bergaya urban resort. 

Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman, mengatakan bahwa Stay G Service Residence LRT City Jatibening merupakan brand Stay G kedua setelah hadir di LRT City Bekasi – Eastern Green pada November 2022. Melihat kesuksesan Stay G LRT City Bekasi – Eastern Green dengan okupansi rata-rata 80 persen sepanjang 2022, membuat pihaknya berkomitmen menghadirkan brand Stay G lainnya. 

BACA JUGA:   Grand Nikko Bali Berganti Nama menjadi Hilton Bali

“Pengembangan recurring business terus diakselerasi di beberapa proyek LRT City ADCP lainnya. Stay G Service Residence menjadi bukti komitmen ADCP mengembangkan ekosistem bisnis hospitality yang mana sejauh ini memberikan kontribusi positif pada pendapatan usaha perseroan,” kata Rizkan.

Komite KSO ADCP – UJP LRT City Jatibening, Angga Adhiguna, menambahkan pihaknya tidak hanya menghadirkan Stay G Service Residence, tetapi juga GranDhika Property Services (GPS). Menurutnya, GPS, hadir sebagai layanan jasa pengelolaan sewa hunian yang ditujukan untuk konsumen LRT City yang ingin menjadikan hunian sebagai investasi. Sistem yang ditawarkan adalah melalui kerja sama yang mudah dengan sistem sharing profit yang menguntungkan konsumen

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Hadirkan Hampers Ayam Utuh

“Sebagai bisnis recurring income lainnya dari kami, maka kami juga menghadirkan GPS untuk konsumen LRT City. Jadi konsumen tidak perlu bingung untuk menyewakan huniannya. ADCP siap membantu untuk mengelola sewa hunian yang ada, dan yang pasti menguntungkan untuk konsumen,” ujar Angga.