ALL SEDAYU HOTEL Gelar Corporate Gathering Bersama 80 Perusahaan

Tuesday, 10 October 23 Bonita Ningsih

ALL SEDAYU HOTEL menggelar corporate gathering pada 6 Oktober 2023 di Western Room yang terletak di lantai 3 hotel. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang kerap kali memilihnya sebagai akomodasi untuk acara bisnis.

Acara ini juga dimanfaatkan untuk membina hubungan baik dan mempererat jalinan relasi antara hotel dengan kliennya. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi karena telah mendukung kesuksesan ALL SEDAYU HOTEL selama 10 tahun berdiri.

Corporate gathering menghadirkan sekitar 80 perusahaan dari berbagai sektor seperti kesehatan, banking, manufaktur general, konstruksi, komunikasi, perhubungan, perkapalan, retail, agen travel, agrikultur, minyak, media, dan gas.

BACA JUGA:   Konser Ronan Keating “Epic Friday” Sukses Digelar di Pullman Jakarta Central Park

Untuk memeriahkan acara, corporate gathering dikemas dengan konsep FUNTASTEN INDIANA JONES yang menghadirkan serangkaian kegiatan di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah melakukan permainan, doorprize, penghargaan Top Supporting Account, hingga penampilan musik band dengan bintang tamu Pia ex Utopia.

Tak hanya itu, seluruh tamu undangan juga disediakan menu spesial untuk makan bersama. Deretan menu tersebut adalah mie baso, soto ayam ambengan, cameo garlic, kerang saus singapore, pasta, aneka mi, dan mini pastry. Tak ketinggalan ada live cooking kambing guling, tenggiri woku belanga, dan stall chocolate fountain.

Sebagai hotel bintang empat bertaraf internasional, hotel ini menjadi pilihan akomodasi favorit bagi pebisnis yang ingin melakukan perjalanan kerja dan berkunjung ke Jakarta. Terlebih dengan lokasinya yang strategis yaitu berada di Mall Of Indonesia, mal populer dalam dunia pariwisata.

BACA JUGA:   Swiss-belboutique Yogyakarta Hadirkan Promo Gendhis Delight

Untuk itu, Manajemen ALL SEDAYU HOTEL berharap agar kegiatan corporate gathering ini dapat menghasilkan saran yang membangun dari para booker PIC perusahaan.  Mereka dianggap sebagai pengguna jasa hotel yang diharapkan dapat meningkatkan layanan lebih baik lagi ke depannya. 

“Melalui momen ini harapannya dapat lebih terjalin hubungan yang baik antara manajemen ALL SEDAYU HOTEL dengan para booker PIC perusahaan dan mitra bisnis. Saya harap semua yang hadir pada corporate gathering  tahun ini dapat benar-benar menikmati acara yang telah kami siapkan ini,” ungkap Anis Fachmi, Hotel Manager ALL SEDAYU HOTEL.