Rayakan 1001 Malam di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Tuesday, 21 March 23 Bonita Ningsih

Untuk merayakan bulan suci Ramadan, ASTON Priority Simatupang, menghadirkan berbagai program menarik dengan mengusung tema “1001 Malam”. Dengan tema ini, ASTON Priority Simatupang, menghadirkan dekorasi ala Timur Tengah dengan beragam menu buka puasa bagi para tamunya.

“Kisah 1001 Malam yang terkenal pada masa keemasan Islam ini  menjadi tema besar kami dalam merayakan bulan suci Ramadan. Harapan kami, semoga apa yang kami sajikan, apa yang kami berikan, dapat menjadi pengalaman yang berkesan, bermakna, penuh warna, penuh kisah yang menarik, serta kejutan yang membahagiakan bagi tamu-tamu kami,” jelas Andi Gevika Rizki, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:   ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta Tawarkan Pengalaman Menginap saat Lebaran

Meskipun tema yang diambil identik dengan Timur Tengah, hotel bintang 4 ini juga menawarkan makanan Indonesia hingga western. Menu buka puasa yang disajikan bervariasi mulai dari makanan pembuka, gorengan, hidangan utama, makanan penutup, hingga minuman dengan rasa yang berbeda.

“Jadi, tidak selalu menu middle east saja, tetapi ada kearifan lokal yang kita hadirkan di sini. Konsepnya juga beda dari yang lain karena kita mengangkat banyak stall makanan di sini,” ujar Hidayat, Executive Sous Chef ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

BACA JUGA:   71 Hotel Swiss-Belhotel International Indonesia Hadirkan Festive Season Package

Menurutnya, terdapat kurang lebih 10 stall yang diisi dengan 50 menu makanan yang dirotasi secara berbeda setiap harinya. Beberapa menu yang menjadi andalan adalah hummus, baba ganoush, shawarma, nasi kebuli kambing, nasi mandhi, Dajaj bil bahar, kabsa, hingga sop buntut kurma. 

“Sedangkan untuk minumannya yang kami menghadirkan sesuatu yang unik dari bunga telang yang dicampur lemon. Minuman ini akan hadir setiap harinya bersama dengan jus kurma,” kata Sumardi, Asisten Food and Beverage Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Selain menyajikan menu buka puasa, hotel ini juga menghadirkan live music di hari-hari tertentu untuk menghibur para tamu selama bulan Ramadan. Untuk menikmati sajian buka puasa di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, para tamu dapat mengeluarkan uang Rp298.000 net per orang. Seluruh hidangan tersebut dapat dinikmati mulai dari jam buka puasa hingga 21.00 WIB setiap harinya.