Bali Siap Terima Turis, Santika Tebar Promo Fantastis

Tuesday, 28 July 20 Harry Purnama
ANVAYA bali

Bali siap menyambut wisatawan domestik pada Agustus 2020 dan wisatawan mancanegara pada September 2020. Untuk itu, para pelaku usaha pariwisata di Bali pun bersiap untuk menerima tamu kembali. Salah satunya dilakukan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

L. Sudarsana, General Manager Business Development & Marcomm Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan, sebanyak 13 hotel di Bali yang berada di bawah grup Santika Indonesia Hotels & Resorts akan serentak dibuka kembali pada 31 Juli 2020.

“Kami mempersiapkan pembukaan hotel kami dengan menerapkan SOP baru. Seperti untuk tamu, kami tidak hanya mengukur suhu tubuh dan mewajibkan mereka untuk menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki lobi hotel, tapi kami juga akan menyemprot bagian telapak dari alas kaki mereka dan roda pada koper yang dibawa. Tamu diwajibkan memakai masker selama berada di area hotel,” ujar Sudarsana.

Tamu yang dijemput di bandara juga akan diberikan satu set alat kesehatan, seperti masker dan juga sarung tangan karet. Satu set alat kesehatan juga disediakan di front office untuk tamu kenakan saat melakukan proses check in.

Untuk promo pembukaan kembali, semua hotel grup Santika di Bali akan memberikan harga spesial. The ANVAYA Beach Resort Bali memberikan harga spesial mulai dari Rp900.000 per kamar, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. para tamu juga bisa menikmati aktivitas harian secara gratis.

The Kayana Seminyak juga memberikan harga promo mulai dari Rp1.999.999 per malam untuk one bedroom villa. Hotel Santika Siligita juga memberikan harga spesial Rp450.000 per kamar/malam. Sementara itu, untuk seluruh Amaris Hotel di Bali memberikan harga promo yang sama, yakni Rp275.000 per kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Saat ini ada 13 hotel milik grup Santika Indonesia Hotels & Resorts di Bali. Untuk hotel bintang dua ada enam hotel, yakni Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Kuta, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua, Amaris Hotel Sunset Road, Amaris Hotel Teuku Umar, dan Amaris Hotel Dewi Sri Kuta. Untuk bintang tiga ada tiga hotel, yakni Hotel Santika Kuta, Hotel Santika Siligita Nusa Dua, dan Hotel Santika Seminyak. Lalu, ada juga satu hotel bintang lima, yakni the ANVAYA Beach Resort, serta tiga boutique villa, yakni The Samaya Ubud, The Samaya Seminyak, dan The Kayana Seminyak.