Menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo Berhadiah Angpao

Wednesday, 30 January 19 Harry Purnama
Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Selain menghadirkan promo dim sum beli 3 dapat 4, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao” untuk menyambut tahun baru Cina pada 5 Februari 2019. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2019 berhak mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobi hotel.

Untuk harga menginap di periode itu pun sangat terjangkau, yakni di harga Rp1.100.000 net untuk dua malam, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta tambahan diskon 15 persen untuk konsumsi makanan-minuman non-alkohol di Great Room.

Angpao yang sangat identik dengan tahun baru Cina ini berisikan berbagai hadiah menarik untuk para tamu, di antaranya merchandise eksklusif, voucher upgrade ke Suite Room, voucher dim sum di Great Room, dan voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

BACA JUGA:   Buka Puasa Bancakan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, promo dim sum fest Beli 3 Dapat 4 juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami,” ujar Tiara Novida, Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Malang Tawarkan Promo Spesial di Bulan Agustus

Holiday Inn Express JIExpo berlokasi di kawasan yang mudah dijangkau dari tol dalam kota dan terkoneksi langsung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta memiliki lokasi yang strategis dari berbagai tempat hiburan. Holiday Inn Express JIExpo berlokasi 2 km dari Lapangan Golf Kemayoran, 5 km dari kawasan perbelanjaan Mangga Dua, 5,3 km dari kawasan liburan Ancol Taman Impian, serta 6,7 km dari kawasan kuliner Sunter dan Kelapa Gading. Lokasi yang dikelilingi oleh kawasan hiburan, membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat untuk berlibur bagi para pekerja industri perhotelan baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.