Buka Puasa Street Food di Wyndham Casablanca Jakarta

Thursday, 19 March 20 Herry Drajat
Wyndham Casablanca Jakarta

Menyambut bulan suci Ramadhan, tim kuliner Wyndham Casablanca Hotel menyiapkan menu spesial untuk berbuka puasa yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman dekat, maupun relasi bisnis.

Sesuai dengan tema tahun ini, Cafe One Restaurant yang berada di lobi hotel akan diubah menjadi gaya street food yang menyajikan berbagai jenis makanan Ramadhan klasik yang populer di Jakarta dan biasa ditemukan di pinggir jalanan selama periode Ramadhan.

“Para tamu akan dapat merasakan langsung seperti apa jajanan kuliner khas Indonesia yang kontemporer di Jakarta selama bulan Ramadhan. Mereka akan dapat menikmati seperti yang mereka lakukan di luar (street food outdoor), tetapi kali ini dalam suasana yang lebih nyaman,” jelas Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Jakarta.

Menu berbuka puasa akan lebih lengkap karena master chef spesialis masakan Indonesia, Ratih, akan menyiapkan menu yang populer, yaitu Kambing Guling dan Sup Buntut Sapi, yang dibuat dengan racikan bumbu dan rempah-rempah tradisional. Kedua menu tersebut akan dapat dinikmati setiap hari melengkapi berbagai macam menu yang disiapkan.

Selain suasana street food yang ramai dan mengundang, Cafe One juga telah menyiapkan tempat khusus di luar restoran, yaitu Warung Kopi & Shisa, yang bekerja sama dengan Warkop Shisha. Di tempat ini para tamu dapat menikmati dan bersantai dengan segelas kopi tradisional dan makanan ringan setelah buka puasa.

Untuk menunggu waktu berbuka puasa, para tamu juga akan dapat menikmati pertunjukan musik violet akustik dan El - Asyiek Gambus di Café One yang dimulai pada pukul 17:30.

Halaman : 12