Fun & Happy Staycation di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya

Monday, 21 September 20 Harry Purnama
PALM PARK Hotel & Convention Surabaya

Esensi menginap di hotel saat ini tidak hanya menikmati kamar, namun fasilitas penunjang lainnya juga dibutuhkan untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan di samping pelayanan yang baik. Oleh karena itu, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya yang dikelola oleh PT PP Properti Tbk. melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga memiliki berbagai fasilitas untuk para tamu.

Dengan memiliki ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang dan 9 ruang pertemuan yang masing-masing berkapasitas hingga 40-50 orang, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya telah berhasil memfasilitasi berbagai acara bisnis, seperti meeting, seminar, pameran, pernikahan, dan konser dalam waktu yang bersamaan. Dan yang paling utama adalah Ballroom PALM PARK Hotel & Convention Surabaya tidak memiliki pilar sama sekali, serta didukung pre-function yang luas dan area parkir yang memadai.

PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga memiliki Kemiri Restaurant dan Icip Icip Bar dengan berbagai menu lezat dan desain yang Instagramable, serta fasilitas tambahan seperti Internet Corner yang tidak hanya dapat digunakan untuk bekerja atau berselancar internet, namun juga memiliki game-game yang menarik untuk menghilangkan stres dan kelelahan. Ada juga Kids Corner yang cocok untuk tamu keluarga, lalu ada Game Zone seperti biliar dan table soccer, serta musala besar yang tersedia baik untuk pria maupun wanita.

Karena terletak di kawasan Kaza City, maka menginap di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki akses langsung ke pasar tradisional dan Kaza Mall Surabaya yang selama ini dikenal sebagai mal yang didominasi oleh makanan-makanan lezat, seperti Bebek Sinjay dan tenant entertainment lainnya. Para tamu dapat memiliki pengalaman bioskop di Movimax, bermain bowling, dan juga ada taman bermain untuk anak-anak dan remaja, yaitu Funcity dan Mr Token. Selain itu terdapat Karaoke Suka Suka, Matahari Dept Store, Sport Station, dan Giant Supermarket.

“Dengan kawasan yang terdiri dari mal, hotel, dan pasar tradisional, kami menyuguhkan pengalaman menginap yang berbeda dan tentunya menyenangkan. Kemudahan akses juga menjadi kunci penting bagi kami untuk dijelajahi para tamu,” ujar Riezky B. Andreansyah, Marketing Communication PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.