Promo Natal dan Tahun Baru di InterContinental Bandung Dago Pakar

Friday, 20 December 19 Harry Purnama
InterContinental Bandung Dago Pakar

InterContinental Bandung Dago Pakar, yang merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG), menghadirkan berbagai promo untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Untuk periode dari 21 hingga 23 Desember, nikmati penawaran khusus untuk buffet dinner mulai dari Rp295.000++ per orang, dan nikmati penawaran menginap mulai dari Rp1.600.000++ per kamar per malam. Untuk Christmas Eve Dinner pada malam perayaan Natal di 24 dan 25 Desember, para tamu akan ditemani children choir dari Santa Peter dan juga live music. Para tamu dapat menikmati hidangan khas Natal, seperti turkey, grilled sirloin, grilled OP Ribs, dan masih banyak menu lainnya dengan penawaran Rp499.000 nett per orang.

Jangan lewatkan momen pergantian tahun dengan pertunjukan fireworks show, band, DJ, percussion, dan berbagai kids activity yang seru dengan tema “Sparkling 2020” di Damai Restaurant dengan dress codeAll White”. InterContinental Bandung Dago Pakar memberikan penawaran menarik untuk perayaan tahun baru, mulai dari Rp799.000 nett per orang untuk menikmati berbagai sajian khas dari Western, Asian, dan Indonesia pada tanggal 31 Desember 2019. Dan tidak ketinggalan untuk paket menginap dan sudah termasuk New Years Eve buffet dinner untuk dua orang pada tanggal 31 Desember 2019 mulai dari Rp7.500.000++ per kamar.

InterContinental Bandung Dago Pakar

Terletak di kawasan elite perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan kawasan lapangan golf eksklusif dan paling berkelas di Kota Bandung, yaitu Mountain View Golf Course, InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel yang dianggap prestisius di kalangan golongan menengah ke atas dan dapat menjadi alternatif tempat menginap ketika berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis ke Kota Bandung.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu.

Hotel semi resor ini memiliki 225 kamar, serta dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain All Day Dining Damai Restaurant di lantai lobi, terbagi dua area indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala carte, dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia, maupun oriental.

Di lantai teratas, yaitu lantai 18, terdapat Club InterContinental Lounge untuk menikmati afternoon tea, dan juga restoran khusus masakan Chinese “Tian Jing Lou” atau disebut juga Sky View Dining. Tidak ketinggalan tentunya hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, kids club, dan kids activity di periode weekend dan periode Natal dan Tahun Baru yang akan datang.