HARRIS Day 2020 Ajak Masyarakat Berlomba Secara Virtual

Wednesday, 21 October 20 Bonita Ningsih

HARRIS Hotels kembali mempersembahkan HARRIS Day, sebuah acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Di tahun ke-10 ini, HARRIS Day hadir dengan cara yang baru dan berbeda dari tahun sebelumnya, yakni secara virtual.

HARRIS Day 2020 akan menampilkan lomba lari virtual dan juga balapan sepeda secara virtual. Dengan diadakan secara virtual, para peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan aman dan nyaman di kotanya masing-masing.

“Ini menjadi salah satu inisiatif dari kami untuk menggerakkan masyarakat agar terus rajin berolahraga dan mempertahankan gaya hidup yang seimbang. Hal tersebut sesuai dengan konsep brand HARRIS Hotels yang mendorong gaya hidup sehat,” ujar Stefano de Champeaux, TAUZIA Hotels Corporate Director of Brand Activation.

Dengan mengangkat tema “On the Move”, setiap peserta akan diminta untuk menyelesaikan jarak minimal 18 km dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Dalam pelaksanaannya, peserta juga diminta untuk mengumpulkan berbagai medali hingga melampaui garis akhir perlombaan.

Didukung oleh SONY, pendaftaran HARRIS Day 2020 telah dibuka pada 29 September dengan harga mulai dari Rp199.000 sudah termasuk race pack (e-bib, kaos, medali, dan tiket doorprize). Perlombaan akan dimulai pada 20 November dan berakhir pada 20 Desember 2020.

Selain “On the Move”, HARRIS Day 2020 juga menawarkan paket bundling tiket bagi peserta yang ingin menginap di salah satu properti HARRIS Hotels. Ada dua pilihan paket yang ditawarkan, yakni Bright dan Fit yang masing-masing ditawarkan dengan harga mulai dari Rp799.000 net dan Rp549.000 nett.

Peserta yang memilih paket Bright akan menginap dua malam di hotel HARRIS pilihan, sementara paket Fit akan merasakan menginap satu malam di hotel pilihan. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket lomba lari atau balap sepeda virtual, paket lomba, sarapan sehat, dan layanan VIP. Di akhir perlombaan, setiap peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik, seperti voucher hotel, peralatan elektronik, produk olahraga, dan masih banyak lagi.

“Sebagian dari penjualan tiket ini juga akan didonasikan ke TAUZIA Equal Chance, program CSR kami untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain saat melakukan kompetisi,” ungkapnya lagi.