Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Terverifikasi Sesuai Protokol Kesehatan

Wednesday, 15 July 20 Bonita Ningsih
Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Memasuki era kenormalan baru, banyak pihak mulai beradaptasi untuk memulai bisnisnya kembali. Berbagai penyesuaian hingga protokol kesehatan akan menjadi prioritas yang dilakukan untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Hal ini juga yang dilakukan oleh Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu.

Selama mengoperasikan hotelnya di era new normal, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu memberikan pelayanan berbasis protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bahkan, saat ini Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu telah mendapatkan pengakuan langsung dari Dinas Pariwisata Kota Batu sebagai salah satu Hotel Terverifikasi Sesuai Protokol Kesehatan COVID-19. Proses verifikasi oleh Dinas Pariwisata Kota Batu terhadap standar pelayanan yang sesuai protokol kesehatan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu telah dilaksanakan pada 22 Juni 2020.

Martha W. Thomas, Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts, mengatakan, prestasi yang didapatkan tersebut merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak hanya Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, seluruh properti hotel di bawah naungan Jambuluwuk juga memiliki komitmen yang sama dalam pelayanannya.

“Seluruh unit hotel dan resor di bawah naungan Jambuluwuk Hotels & Resorts telah menerapkan standar kebersihan yang tinggi di dalamnya. Seluruh unit mengadaptasi protokol kesehatan COVID-19 ke dalam pelayanan kami,” jelas Martha.

Martha menambahkan, seluruh manajemen Jambuluwuk Hotels & Resorts merasa bangga atas keberhasilan yang diraihnya. Hal ini menjadi bukti bahwa Jambuluwuk Hotels & Resorts, khususnya di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, selalu bekerja keras menjalankan setiap uraian dalam protokol kesehatan COVID-19.

“Kami sangat senang karena kami bisa lulus dan diproses verifikasi sebagai hotel yang menjalankan protokol kesehatan COVID-19. Dengan adanya pengakuan ini, dapat memberikan pengalaman menginap yang sehat, aman, dan nyaman bagi seluruh pengunjung yang datang,” ucapnya lagi.