JHL Solitaire Gading Serpong, Permata Mewah di Banten

Thursday, 29 November 18 0 Comments   Harry Purnama
JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Group secara resmi membuka JHL Solitaire Gading Serpong pada 27 November 2018. Hotel bintang lima pertama di Provinsi Banten ini dikelola oleh D Varee Collection Hotel Management, dan berlokasi di Gading Serpong.

Dengan bentuk bangunan yang ikonik dan megah, tak ayal apabila JHL Solitaire Gading Serpong akan menjadi pilihan utama bagi para pebisnis maupun wisatawan yang ada di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. Apalagi, hotel ini terletak sangat strategis, antara lain hanya 40 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 15 menit ke ICE—gedung konvensi terbesar di Indonesia, dekat dari IKEA, serta pusat perbelanjaan AEON.

Jerry Hermawan Lo, Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong, mengatakan, JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan penginapan berkelas bagi masyarakat umum. “Kami berharap kehadiran JHL Solitaire Gading Serpong ini dapat turut mengangkat wajah provinsi Banten semakin cantik sekaligus menggerakkan roda perekonomian daerah,” ujar Jerry.

Jerry menambahkan, hotel ini mengusung tema “Jewel of The City”. Nama Solitaire sendiri berarti perhiasan yang di tengahnya memiliki permata. “Karena itu, bentuk bangunan hotel ini pun bulat seperti permata. Bahkan, semua kamar kami dibuat custom satu per satu karena mengikuti bentuk bangunan yang bulat,” ujar Jerry.

JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong memiliki 141 kamar yang terbagi dalam jenis Premier dan Suite dilengkapi dengan amenities mewah dan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu. Adapun pilihan unggulan lainnya adalah Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah.

Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas terbaik lain yang dimiliki JHL Solitaire Gading Serpong, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran The Workout, LE Mere Glam Et Beaute Lounge yang menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan, Acqua Spa Wellness, dan wahana anak-anak dengan konsep spa yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang kebugaran sejak dini di Acquaree Kids Spa Journey.

Selain kamar dan fasilitas lainnya, hotel ini juga memiliki pilihan restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep tema yang spesifik dan mengesankan, yaitu Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Anni Fleurist Et Café.

Selain memanjakan tamu rekreasi dan keluarga, hotel ini juga menyasar tamu MICE, antara lain dengan adanya tiga ruang pertemuan dan Sky Ballroom berkapasitas hingga 800 orang yang memiliki pemandangan 180 derajat ke arah kota.

Ballroom kami tidak besar, tapi kami mengejar mewahnya. Bentuknya bulat seperti permata,” ujar Jerry.