Menyambut 2019 Bersama Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Friday, 30 November 18 0 Comments   Harry Purnama
Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Menyambut tahun baru 2019, Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim menghadirkan acara spesial bertemakan “Hollywood New Year Bash”. Acara yang mengangkat tema Hollywood ini dimeriahkan dengan live band, DJ, serta balon drop sebagai penutup acara. Ada pula penawaran spesial mulai dari paket menginap beserta makan malam dan pesta pergantian tahun baru.

Tepat pada malam tahun baru, NOOK restaurant menghidangkan all you can eat BBQ buffet pada pukul 18.00-21.00. Para tamu dapat menikmati suasana indoor serta outdoor dan ditemani live cooking khusus yang disediakan dengan harga Rp218.000 per orang.

Aloft Jakarta juga mengajak para tamu untuk menyambut detik-detik pergantian tahun sambil bersantai dan berpesta sambil ditemani oleh live band dan DJ bertempat di WXYZ Bar dengan harga Rp350.000 per orang, termasuk satu gelas wine atau koktail pilihan dan juga bisa menikmati stan makanan yang disediakan.

Bagi para tamu yang ingin langsung beristirahat setelah berpesta, Aloft Jakarta juga menyediakan paket menginap Tahun Baru mulai dari Rp1.750.000++ per malam, sudah termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang dewasa dan tiket pesta akhir tahun di WXYZ Bar.

“Sebagai salah satu hotel lifestyle di Jakarta, kami ingin mengajak para tamu untuk bersantai dan berpesta menyambut tahun yang baru. Untuk memeriahkan acara ini kami juga memberikan diskon spesial sebesar 20 persen bagi para tamu yang memesan paket makan malam dan pesta Tahun baru sebelum 12 Desember 2018,” ujar Daliyanto Soebandy, General Manager Aloft Hotel Wahid hasyim.

Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim adalah hotel bintang 4 yang merupakan salah satu merek dari Marriott international. Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan Aloft pertama yang dibuka di Indonesia.