Kompetisi Instagram Story #BisaAja dari RedDoorz berhadiah Menginap Gratis Sepanjang 2020

Friday, 08 November 19 Herry Drajat
RedDoorz

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, melakukan perjalanan, baik itu perjalanan wisata, liburan, maupun keperluan keluarga, saat ini tidak mesti dilakukan pada musim liburan. Meskipun hanya terdapat sedikit waktu luang, tetap saja perjalanan singkat mereka lakukan.

RedDoorz, salah satu platform pemesanan hotel online Indonesia dan Asia Tenggara, memahami perilaku pasar tersebut. Bahkan, RedDoorz mendorong masyarakat Indonesia untuk berlibur ke mana pun dan kapan pun tanpa perlu merasa khawatir melalui kompetisi Instagram Story berhadiah menginap gratis di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Kompetisi Instagram story #BisaAja adalah bagian dari kampanye #BisaAja yang merupakan jawaban dari kendala paling umum saat bepergian yang sering kali kesulitan mendapatkan penginapan yang nyaman dan berkualitas.

Untuk menyukseskan kampanye #BisaAja, RedDoorz melakukannya dengan menyediakan pelayanan terstandardisasi, berkolaborasi dengan berbagai mitra, dan meningkatkan kualitas karyawan mitra penginapan dan hotel di lebih dari 100 kota di Indonesia untuk memastikan pelanggan RedDoorz menikmati akomodasi berkualitas untuk berbagai rencana perjalanan.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, mengatakan, “Instagram story RedDoorz sebagai bagian dari kampanye terbesar kami, #BisaAja, untuk mengajak masyarakat bepergian tanpa perlu merasa khawatir tentang akomodasi selama satu tahun. Hingga saat ini, kami telah menerima ratusan cerita dari para peserta, yang mana jumlah tersebut melebihi harapan kami. Bagi yang belum berpartisipasi, masih memiliki kesempatan untuk meraih kesempatan untuk menginap gratis di penginapan dan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia selama satu tahun di tahun 2020”. Kompetisi ini berlangsung sejak 30 Oktober hingga 13 November 2019 ini. Para peserta cukup mem-follow akun Instagram @reddoorzid, kemudian temukan highlight Instagram story #BisaAja dan dapatkan gambar Instagram story, lalu screenshot dan repost gambar di Instagram story tersebut dengan paling unik. Pemenang akan diumumkan pada 18 November 2019 di Instagram story @reddoorzid