Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Dengan Paket Pay Now Stay Later

Monday, 18 May 20 Bonita Ningsih
Holiday Inn Bandung Pasteur

Dalam situasi pandemi COVID-19 yang tak menentu, pelaku industri perhotelan mencoba melakukan beberapa strategi untuk meningkatkan bisnisnya. Seperti halnya yang dilakukan Holiday Inn Bandung Pasteur dengan menawarkan kemudahan dalam pemesanan kamar melalui paket “Pay Now Stay Later”.

Paket ini memberikan kepercayaan diri Anda untuk menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur dalam kurun waktu yang akan datang. Periode menginap yang ditawarkan dimulai pada tanggal 1 Juni 2020 hingga Desember 2020. Pemesanan kamar sudah dapat dilakukan dari sekarang hingga sebelum tanggal 31 Mei 2020.

Harga paket “Pay Now Stay Later” ini mulai dari Rp588.000 net per malam, sudah termasuk menginap di kamar Deluxe dan sarapan untuk dua orang. Selain itu, pemesanan paket ini akan mendapatkan voucher senilai Rp88.000 untuk potongan harga kamar atau makanan dan minuman, akses mengikuti kelas di Ninetysix Fitness Center, potongan 18 persen untuk penatu, potongan 18 persen untuk spa di Orchidea Spa, potongan 18 persen untuk dine-in atau in-room dining, serta dapat mengikuti program kids stay and free.

Selain mendapatkan harga menarik, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menawarkan fasilitas hotel yang terbaik. Udara Bandung yang sejuk juga menjadi nilai tambah bagi yang menginap di hotel ini.

BACA JUGA:   Makan Malam Natal Istimewa di Holiday Inn Bandung Pasteur

Hotel ini juga memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi para tamunya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk datang menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur. Seluruh area hotel seperti area parkir, lobi hotel, toilet, lift, restoran, fitness center, spa, hingga kamar tamu akan diberikan cairan disinfektan agar tetap steril.

Selain itu, seluruh staf dan karyawan juga dituntut untuk menjaga kebersihan dan menaati protokol kesehatan. Beberapa cara yang dilakukan ialah dengan menggunakan masker, sarung tangan, rajin cuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer.

Setiap tamu dan staf hotel yang akan masuk ke area hotel juga harus melalui pengecekan suhu tubuh menggunakan alat digital infrared thermometer. Selanjutnya, akan diberikan cairan hand sanitizer untuk memastikan kebersihan tangan setiap orang yang masuk ke area hotel.