Menginap di Shangri-La Dapat Asuransi COVID-19 Gratis

Tuesday, 05 January 21 Harry
Shangri-La Singapura

Wisatawan internasional yang akan berkunjung ke Singapura pada tahun 2021 dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan di empat properti Shangri-La yang ada di Singapura, yakni Shangri-La Hotel Singapore, Shangri-La Rasa Sentosa Resort & Spa, JEN Singapore Orchardgateway, dan JEN Singapore Tanglin.

Di masa pandemi ini, grup Shangri-La akan memberikan perlindungan medis hingga SG$250.000 kepada para tamunya tanpa ada biaya tambahan apa pun. Perlindungan tersebut akan diberikan apabila para tamu terdiagnosis positif COVID-19 selama menginap di keempat hotel tersebut.

BACA JUGA:   Gili Eco Villas Lombok Tawarkan Suasana Baru

Perlindungan medis COVID-19 ini hanya tersedia bagi wisatawan internasional yang datang ke Singapura melalui jalur Reciprocal Green Lane atau apabila tamu memegang Air Travel Pass.

Chan Kong Leong, Regional CEO Grup Shangri-La di Asia Tenggara dan Australasia, mengatakan, “Apa pun yang kami lakukan, semua selalu berfokus pada pelanggan. Kesehatan dan keselamatan mereka adalah prioritas utama kami. Selain menerapkan standar kesehatan dan kebersihan yang ketat di seluruh properti, sekarang kami juga memberikan perlindungan medis untuk wisatawan internasional.”

BACA JUGA:   Singapura Luncurkan Vaccinated Travel Lane, Turis Indonesia Tidak Perlu Karantina

“Alasan kami memulai program ini di Singapura karena pemerintah Singapura sangat proaktif dalam membuka pintu negaranya secara bertahap dan aman, serta kewajiban memiliki asuransi COVID-19 sebagai kunci untuk meningkatkan rasa percaya diri wisatawan,” ujar Chan.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, para tamu cukup memesan hotel melalui portal resmi www.shangri-la.com, melalui aplikasi Shangri-La Hotels & Resorts, atau melalui reservasi telepon dan email. Program ini hanya untuk masa menginap dari 1 Januari sampai 30 Juni 2021.

BACA JUGA:   InterContinental Bali Resort Tawarkan Pesta Pernikahan Impian Melalui Ballroom Terbesar di Pulau Dewata

Dengan menggandeng AIG, perlindungan ini termasuk pengeluaran medis hingga SG$250.000 apabila tamu positif COVID-19 selama menginap, serta termasuk biaya tambahan kamar dan pengeluaran lainnya apabila tamu tersebut terpaksa harus tetap tinggal karena alasan medis.