OYO Indonesia Alokasikan Hotelnya untuk Bantu Tenaga Medis

Friday, 03 April 20 Bonita Ningsih
OYO Indonesia

Jaringan akomodasi OYO Hotels and Homes Indonesia secara khusus mengalokasikan salah satu hotelnya sebagai tempat tinggal para tenaga medis. Langkah ini sebagai salah satu upaya OYO untuk mendukung pemerintah dalam menghadapi dampak virus corona (COVID-19).

Tenaga medis merupakan pejuang di garda terdepan dalam menangani pandemi virus COVID-19 ini. Oleh karenanya, OYO dengan rasa bangga menyalurkan bantuannya untuk para tenaga medis yang tengah berjuang di situasi seperti ini.

“Di tengah pandemi ini, tenaga medis menjadi pihak yang paling berjasa. Mereka rela bekerja siang dan malam dengan jam kerja yang panjang, oleh karenanya mereka pantas mendapatkan ini semua,” kata Alfian Lim, Country Head OYO Hotels and Homes Indonesia.

Alfian juga mengatakan bahwa tenaga medis merupakan pekerjaan yang sangat mulia sehingga perlu mendapat apresiasi. Apalagi, pekerjaan yang dihadapi tenaga medis memiliki risiko cukup besar sehingga banyak di antara mereka yang meninggalkan keluarganya demi menjaga pasien di rumah sakit.

Bantuan yang diberikan OYO ialah dengan menyediakan sejumlah kamar hotel untuk tempat menginap para medis, mulai dari dokter, perawat, hingga petugas medis lainnya yang membantu menangani virus COVID-19.

Pengalokasian salah satu hotel OYO ini bertujuan untuk mempermudah akses tenaga medis yang tempat tinggalnya jauh dari rumah sakit penanganan COVID-19. Diharapkan hotel ini menjadi tempat yang nyaman untuk menginap, membersihkan diri, ataupun hanya sekadar melepas lelah dari kondisi sulit ini.

Halaman : 123