Para Tamu Teraskita Hotel Jakarta Dapatkan Ini Saat Menginap

Monday, 15 June 20 Herry Drajat
Teraskita Hotel Jakarta

Di masa PSBB transisi ini, Teraskita Hotel Jakarta mempersiapkan dan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat sesuai anjuran pemerintah dalam pengoperasian hotelnya. Protokol tersebut dijalankan mulai dari saat tamu melakukan check-in sampai pada proses check-out dan meninggalkan area hotel.

Saat tamu tiba dan hendak memasuki area hotel, mereka diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir di tempat yang telah disediakan. Selanjutnya para tamu akan melakukan pengukuran suhu tubuh serta menggunakan hand sanitizer.

Para tamu juga diwajibkan menaati aturan physical distancing dengan jarak aman satu meter, antara lain saat melakukan check-in, saat duduk di area lobi, dan saat mengantre menggunakan lift. Lift juga dibatasi penggunaannya maksimal lima orang, dan saat di dalam lift pun mereka harus dalam posisi yang berlawanan.

Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta, mengatakan, “Kami melakukan new normal service yang berbeda dari biasanya, yaitu bagi tamu menginap akan menerima free hygiene set lengkap saat check in, yaitu masker, hand sanitizer, antibacterial wipes, sampai dengan vitamin C untuk menjaga imun tamu tetap kuat.”

Protokol kesehatan yang ditetapkan berlaku untuk siapa pun yang berada di area hotel, baik tamu maupun karyawan. Khusus untuk karyawan yang bertugas, selain harus menjalankan protokol di atas, juga diwajibkan melalui body sanitizer box serta menggunakan standar APD, yaitu masker, sarung tangan karet, dan kaca mata.

Perlakuan yang sama juga diterapkan pada tamu yang akan melakukan meeting dan mengunjungi Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, dan Teraskita Lounge yang berada di lantai tujuh. Untuk peserta meeting mereka akan mendapatkan masker gratis.

“Fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, dan area publik selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus COVID-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami,” ujar Kristi.