Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Menu Promosi Sepanjang Juli Hingga September

Thursday, 14 July 22 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, menawarkan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan “Best Seller Selection” di dalamnya. Menu pilihan ini hadir di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill dan Silver Lounge, sepanjang bulan Juli hingga September 2022.

Untuk menu makanan yang menjadi andalan selama periode promosi adalah Nasi Pincuk dan Nasi Ikan Gurame Geprek. Dengan masing-masing harga yang ditawarkan adalah Rp55.000 net per porsi dan juga Rp115.000 net per porsi.

Nasi Pincuk disajikan dengan irisan telur rebus, daging ayam yang lembut, mie goreng kuning yang dihidangkan bersama sambal terasi sebagai pelengkap. Kemudian tambahan lainnya ada lalap tumis kacang panjang, olahan kentang kering, dan kerupuk udang. 

BACA JUGA:   Rayakan Tahun Baru Ala Dunia Jumanji di The Highland Park Resort Bogor

Sementara itu, Nasi Ikan Gurame Geprek disajikan dengan ikan gurame yang digoreng seperti kipas dan nasi putih dibalut daun pisang yang dibakar. Sebagai pelengkap, menu ini juga disajikan bersama selada sayur segar dan sambal geprek kecap.

Selain makanan, terdapat kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi berlangsung. Minuman yang ditawarkan Mandarin of Lime dan Lemonana seharga Rp45.000 net/gelas.

Mandarin Lime” terbuat dari campuran jus lemon, single espresso, sirup dengan irisan jeruk nipis, dan soda. Sedangkan, Lemonana terbuat dari campuran jus lemon dan sirup dengan daun mint sebagai garnish.

Bagi tamu ingin bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, dapat menikmati menu andalan berupa Panini Sandwich. Menu ini terbuat dari Panini bread yang diisi potongan daging ayam lembut, irisan bawang bombay, dan potongan keju. Menu ini disajikan bersama daun selada segar, mayonnaise tomat merah, saus cabai, saus tomat, dan seporsi kentang goreng seharga Rp70.000 net/porsi. 

BACA JUGA:   Strategi RedDoorz Untuk Meningkatkan Bisnis di 2022

Ada juga Dessert of The Month yang menghadirkan Sweet Coconut Orange seharga Rp75.000 net/pors. Sweet Coconut Orange merupakan irisan kelapa dan coconut jelly yang disajikan di dalam jeruk sunkist.

“Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” kata Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar.