Semarak Pergantian Tahun Baru di Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta

Monday, 07 January 19   25 Views   0 Comments   Harry Purnama
Best Western Mangga Dua Jakarta

Malam pergantian tahun tentu telah dinanti oleh seluruh masyarakat. Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta telah sukses meramaikan malam pergantian tahun baru 2019.

“The Greatest Carnival 2019 dipilih Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta sebagai tema untuk malam pergantian tahun baru 2019 dengan nuansa hitam dan emas yang anggun dan megah,” ujar Harys Kristanto, Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.

Dalam rangkaian acara malam pergantian tahun, terdapat gala dinner dengan masakan khas Indonesia dan internasional, pilihan makanan yang sangat beragam sungguh memanjakan para tamu undangan untuk bersantap malam di Batavia Coffee Shop Restaurant dengan diiringi live music. Pergelaran fashion show yang anggun dengan banyaknya pilihan pakaian tren terbaru, serta pertunjukan modern dance juga menghibur para tamu.

Penampilan kabaret Katy Pery & Selena Gomes dan pertunjukan akrobatik badut berhasil menarik perhatian para tamu undangan hingga banyak tamu yang ikut serta berpartisipasi ketika pertunjukan ini sedang berlangsung dan terdapat games menarik yang berisi beragam voucher kamar dan suvenir menarik yang telah disiapkan oleh Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.

Hingga pada puncak acara terdapat falling balloon di depan panggung yang berisi puluhan voucher menginap gratis di seluruh Hotel Best Western di Indonesia, dan Female Disc Jockey (FDJ) Alda Alexa pada proses penghitungan mundur malam pergantian tahun baru 2019 membuat seluruh tamu undangan terlihat antusias berada di lobi utama Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.

Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta adalah hotel berbintang 4 internasional terkemuka di Jakarta yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk seluruh wisatawan dengan keperluan bisnis maupun liburan.

Berlokasi di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memiliki 180 kamar dalam berbagai tipe, mulai dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, serta kamar Suite. Fasilitas lainnya meliputi Batavia Coffee Shop Restaurant, Sunda Kelapa Lounge, business center, ruang meeting, dan Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang. Selain itu, terdapat juga beragam fasilitas rekreasi lainnya, seperti rooftop swimming pool, fitness center, dan Bhuvana Spa & Massage.

Para tamu juga dapat menikmati rekreasi di sekitaran Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta, seperti wisata Kota Tua, pelabuhan Sunda Kelapa, pantai Ancol, hingga pusat perbelanjaan Mangga Dua.