Swiss-Belhotel Serpong Gelar Pameran Pernikahan Untuk Pilihan Trend di 2023

Monday, 06 February 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel Serpong baru saja menggelar pameran pernikahan di awal tahun dengan tajuk “In-House Wedding Expo 2023”. Hotel yang berlokasi di Kawasan Intermark BSD ini menggelar pameran tersebut pada tanggal 4 Februari 2023 di Merdeka Ballroom, Swiss-Belhotel Serpong. 

Dalam pelaksanaannya, Swiss-Belhotel Serpong berkolaborasi dengan Ohana Enterprise yang didukung oleh vendor pernikahan lainnya. Pameran ini diselenggarakan karena melihat kebutuhan pesta pernikahan di tahun 2023 khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

In-House Wedding Expo 2023 mengambil konsep pernikahan internasional dan tradisional sebagai pilihan trend di 2023. Kegiatan yang dibuka pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini dapat memberikan solusi terbaik bagi calon pengantin sebelum menggelar acara pernikahan. 

BACA JUGA:   Misteri Nusantara Jadi Tema Utama Sandiwara Sastra Episode Dua

“Ini merupakan kegiatan expo pertama yang dilakukan Swiss-Belhotel Serpong setelah pandemi 2 tahun ini. Ke depannya, kami akan jadikan agenda rutin untuk menarik minat pelanggan dengan mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan calon pengantin dalam melakukan pencarian kebutuhan pernikahan,” ungkap Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Melalui pameran ini, calon pengantin akan dipermudah untuk mencari vendor yang dapat mewujudkan pernikahan impian. Oleh sebabnya, pameran ini didukung oleh sejumlah vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, music entertainment, wedding car, wedding cake, dekorasi, dokumentasi, hingga perhiasaan.

Pameran ini juga dimeriahkan oleh make up tutorial dari make up artist, Mahardika, fashion show gaun dan jas pernikahan yang dipamerkan oleh miss grand tourism Banten 2022 dan mister grand tourism Banten 2022. Ada juga talent-talent berbakat lainnya dari sekolah model dan hotel Swiss-Belhotel Serpong mulai dari gaya tradisional hingga internasional. 

BACA JUGA:   HARRIS Day 2020 Ajak Masyarakat Berlomba Secara Virtual

“Kami gelar acara ini terbuka untuk umum dan tamu prioritas kami yang sudah memesan jadwal pernikahan di tempat kami. Tujuannya agar memudahkan kebutuhan yang akan dicari karena acara ini gratis tanpa dipungut biaya masuk,” ucap Bangkit.

Selama acara berlangsung, hotel yang memiliki 107 kamar dan delapan meeting room ini menyajikan berbagai hidangan yang dapat dinikmati oleh calon pengantin. Pihak hotel juga memperkenalkan ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga 1.000 orang dengan ketinggian ceiling hingga 6,6 meter dan luas 37 meter.

BACA JUGA:   ASTINDO Travel Fair Ke-13 Hadir Serentak di Empat Daerah Indonesia

“Lokasi ballroom kami sangat diincar oleh para tamu karena berlokasi tepat di depan pintu hotel dan terpisah dari Gedung hotel. Venue ini diincar oleh pasangan pengantin dan keluarga karena dapat mempermudah akses para tamu mereka,” tutupnya.