The Atrium Hotel And Resort Tawarkan Dua Paket Menginap dan Berwisata

Thursday, 13 August 20 Bonita Ningsih
Atrium Hotel And Resort

Geliat pariwisata di Yogyakarta sudah mulai menunjukkan arah yang lebih baik. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya kembali beberapa obyek wisata yang berada di daerah Yogyakarta.

Dengan dibukanya kembali pariwisata di sana, wisatawan domestik pun sudah mulai berdatangan untuk melakukan perjalanan bisnis maupun berwisata. Hal ini tentu berdampak positif bagi pelaku usaha pariwisata lainnya, salah satunya di sektor perhotelan.

Untuk menyambut hal tersebut, The Atrium Hotel and Resort menghadirkan Tripnation Package yang merupakan paket menginap sekaligus berwisata di area Jogja. Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Sleman, Yogyakarta, ini menawarkan beberapa paket khusus bagi para tamunya.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, menjelaskan, dengan membayar Rp800.000, tamu dapat memilih satu di antara dua paket. Tripnation A berisikan paket wisata termasuk menginap di kamar Deluxe, perjalanan area Yogyakarta selama enam jam, sopir, mobil, dan bensin. Sementara Tripnation B sudah termasuk satu kamar Deluxe, perjalanan wisata area Yogyakarta selama 12 jam, sopir, dan mobil. Selain itu, paket Tripnation B juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink, akses Wi-Fi, pajak, dan pajak pelayanan.

Dalam pelaksanaannya, pihak hotel juga mengimbau agar seluruh tamunya berwisata dengan menaati protokol kesehatan new normal di setiap obyek wisata. Beberapa perlengkapan traveling yang harus dipersiapkan ialah masker, face shield, dan selalu membawa hand sanitizer. Tidak lupa tetap menjaga jarak satu sama lain agar terhindar dari penyebaran virus COVID-19.