Wajah Baru Aston Inn Pandanaran Semarang

Thursday, 21 January 21 Bonita Ningsih
Aston Inn Pandanaran Semarang

Awal tahun 2021 menjadi semangat baru bagi Aston Inn Pandanaran Semarang. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah ini, memberikan wajah dan penampilan baru lebih segar dan nyaman bagi para tamunya.

Beberapa perubahan yang dilakukan ialah menyiapkan seragam baru bagi staf hotel, mulai dari seragam front office, concierge, fb service, hingga FB banquet. Selain itu, perubahan interior kamar juga dilakukan pada tipe kamar Executive dan Suite dengan menambah sofa dan wallpaper agar lebih menarik.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa perubahan yang dilakukan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para tamu setia yang memberikan masukan kepada pihak hotel. Menurutnya, langkah ini dapat mengakomodir semua keinginan tamu yang membutuhkan suasana lebih segar dan nyaman saat berada di hotel.

“Dengan adanya perubahan ini, kami ingin membangun semangat baru serta harapan baru di tahun 2021,” kata Krisdiar.

Krisdiar menambahkan, perubahan di dua tipe kamar ini untuk melengkapi kebutuhan para pebisnis yang menginginkan kamar lebih luas. Para tamu juga dapat lebih leluasa mengajak keluarga dan kerabat terdekatnya untuk menempati dua tipe kamar tersebut.

Saat ini, Aston Inn Pandanaran memiliki 151 kamar yang terdiri atas empat tipe kamar, yakni Deluxe, Executive, Suites, dan Savitri Suites. Namun, akan ada penambahan kamar baru sebanyak 24 kamar di gedung bagian selatan.

Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mumpuni, seperti sembilan ruang meeting dan satu ballroom, Altitude sky lounge, sky pool, 40Lane Café, pusat kebugaran, spa, serta masjid yang terletak di lantai lima. Memiliki lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan juga merek terkenal menjadikan hotel ini sebagai salah satu akomodasi terbaik untuk kelas menengah di Semarang.