Arosa Hotel Jakarta Menandai Kehadirannya dengan Aksi Bersih-Bersih

Monday, 13 August 18 0 Comments   Harry Purnama
Arosa Hotel Jakarta

Menjelang soft opening Arosa Hotel Jakarta pada 18 Agustus 2018, Arosa Hotel Jakarta melakukan aksi sosial dengan mengangkat tema “Garbage Clean In Action”. Acara ini dilakukan di Bundaran HI pada saat car free day. Kegiatan ini dilakukan oleh Arosa Hotel untuk membudayakan kesadaran memungut sampah. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga agar masyarakat luas lebih peka terhadap kebersihan lingkungan.

Pemilihan lokasi car free day ini juga karena tidak sedikit warga Jakarta setelah kegiatan car free day yang meninggalkan sampah. Kegiatan ini juga berlangsung tepat enam hari menjelang perhelatan Asian Games 2018 sehingga kebersihan kota Jakarta menjadi perhatian kita semua.

Selain itu, aksi “Garbage Clean In Action” ini juga sengaja dilaksanakan oleh Arosa Hotel karena sebagai salah satu pendatang baru di dunia perhotelan, Arosa ingin memperkenalkan Arosa Hotel ke masyarakat luas dan kehadirannya dapat diterima oleh masyarakat, khususnya masyarakat Bintaro.

Arosa Hotel terletak di Jalan R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan. Arosa merupakan hotel lokal berbintang tiga yang dilengkapi fasilitas Ballroom dengan kapasitas 800 orang serta 4 ruang meeting. Tidak hanya itu, Arosa Hotel juga memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik dari segi interior yang didesain minimalis dan modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu, dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca sehingga menambah kesan mewah pada hotel ini.

Keunikan hotel inilah yang menjadi nilai jual dari Arosa Hotel yang berharap bisa menjadi ikon baru di daerah Bintaro dan Jakarta selatan. Meski perkembangan tingkat hunian di Jakarta sangat pesat, tapi Arosa Hotel tetap percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik buat para tamunya.