Gyeonggi Tawarkan Destinasi Wisata Insentif

Friday, 10 August 18 Harry Purnama
Gyeonggi Korea Tourism Organization

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta bersama dengan Gyeonggi Tourism Organization (GTO) menyelenggarakan one-on-one meeting (B2B) dengan travel agent Indonesia pada 7 Agustus 2018 di Hotel Mulia Jakarta. Tujuan utama penyelenggaraan acara ini adalah untuk memperkenalkan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) terbaru, khususnya wisata insentif di provinsi Gyeonggi, kepada travel agent dan perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan harapan dapat semakin menarik grup meeting dan insentif dari Indonesia ke Gyeonggi.

BACA JUGA:   Drive-In Senja Hadirkan Sensasi Menonton Film dari Dalam Mobil

Beberapa atraksi wisata terkenal turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Everland, Onemount, Korea Folk Village, dan Gua Gwangmyeong. Selain itu, ada juga atraksi wisata baru yang hadir, seperti Starlight Garden OOOZOOO, Perkebunan Sanmeoru, Herb Island, dan Hanhwa Aqua Planet. Yongin Central Co’op Hotel, yang baru dibuka tahun lalu, juga turut hadir.

BACA JUGA:   Tokoh Bali Harus Bermufakat Tentukan Nasib Wisata Bali Utara

Pada tahun 2017, jumlah wisatawan insentif Indonesia yang bertandang ke Korea yang tercatat oleh KTO adalah sekitar 21.000 orang, meningkat dari tahun 2016 yang 18.929 orang. Jumlah tersebut menjadi bukti bahwa tren meeting dan insentif Korea semakin meningkat setiap tahunnya.