Coco Mart Dukung Ikon Sport Tourism Bali

Thursday, 20 February 20 Nila Sofianty

Coco Mart yang merupakan brand asli pulau Bali menunjukkan keseriusannya dalam mendukung sport tourism di Bali, yakni dengan menjadi sponsor klub bola Bali United. Tak tanggung-tanggung, logo Coco Mart—salah satu anak perusahaan Coco Group yang juga bergerak di bidang hotel—akan menempel di jersey utama Bali United.

Bali United telah menjadi salah satu magnet yang kuat tak hanya bagi warga Bali, tetapi juga wisatawan yang tengah berlibur. Bahkan, di tiap pertandingan home Bali United digelar, dapat dengan mudah dijumpai wisatawan yang tengah menyaksikan jalannya laga, baik di tribun ekonomi maupun kursi VIP.

BACA JUGA:   MODENA Home Center Tawarkan Diskon Hingga 45 Persen

Wayan Sudira, Managing Director Coco Group, mengatakan, Coco Group resmi bekerja sama mengarungi Liga 1 dengan Bali United untuk dua musim sekaligus, yaitu 2020 dan 2021. “Sebelumnya, logo Coco Mart hanya terpampang di jersey latihan saja. Sekarang, logo Coco Mart akan terpampang di jersey utama Bali United. Doa kami adalah bisa double winner untuk Bali United musim ini,” kata Wayan Sudira.

Menanggapi hal itu, Yabes Tanuri, CEO Bali United, menanggapi, “Pasti ingin double winner, tetapi tentu saja perjalanannya tidak akan mudah. Semua tidak akan bisa berjalan kalau tidak ada dukungan dari sponsor. Kami sudah dua kali main di AFC Cup, semoga musim ini kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” jawab Yabes.

BACA JUGA:   Kasus COVID-19 Melonjak, Pemerintah Tunda Pembukaan Travel Corridor Arrangement

PT Bali Pawiwahan, atau dikenal sebagai Coco Group, diwakili salah satu brand jaringan ritelnya Coco Mart menjadi sponsor kesekian yang dengan yakin mau bekerja sama dengan satu-satunya klub sepak bola kebanggaan Bali yang di musim 2019 menjadi juara Liga 1.

“Kerja sama ini tidak hanya tentang branding logo Coco Mart di jersey Bali United, tapi lebih dari itu. Coco Group sangat support kekuatan lokal Bali agar terus bisa berbicara di kancah nasional,” ujar Wayan Sudira.

BACA JUGA:   Asia Mendominasi Kategori Pariwisata Berkelanjutan pada International Travel & Tourism Awards 2018

“Kami sebagai perusahaan lokal Bali sangat bangga dengan eksistensi Bali United. Bali United sudah membuktikan bahwa pengelolaan manajemen yang bagus akan menghasilkan hal yang juga luar biasa secara bisnis dan juga prestasi. Secara umum juga pasti memberikan impact positif untuk sepak bola nasional,” ujar Ni Ketut Siti Maryati, pemilik Coco Group.

Yabes juga berharap musim ini Coco Mart bisa melayani pembelian tiket pertandingan dan merchandise Bali United di lebih dari sembilan toko Coco Mart di seluruh Bali.