Colliers International Raih 11 Penghargaan dalam Survei Real Estate Euromoney

Monday, 21 September 20 Bonita Ningsih
Colliers International

Colliers International mendapat 11 penghargaan di Asia Pasifik pada dua kategori utama dalam Survei Real Estate Euromoney 2020. Perusahaan ini mendapat kemenangan dalam kategori Manajemen Investasi di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut dengan total penghargaan sebanyak tiga kali.

Selain itu, di seluruh pasar Asia termasuk Taiwan dan Indonesia, Colliers juga diakui atas keunggulan layanannya dalam kategori Penasihat dan Konsultan, Agensi Perizinan/Penjualan, Penilaian Properti dan Penelitian, serta kategori Manajer Investasi.

John Kenny, Chief Executive Officer Asia Pasifik, mengaku bangga atas kemenangan yang didapatkan Colliers International melalui Survei Real Estate Euromoney 2020. Menurutnya, kemenangan ini bukan hanya sebagai cerminan dari semangat kewirausahaan pihaknya, tetapi juga menunjukkan nilai budaya kolaboratif dari Colliers.

BACA JUGA:   Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama Tutup Usia

“Kami merasa sangat terhormat dengan penghargaan ini karena saat ini kami telah mengumpulkan total tiga penghargaan di kategori ini,” ungkapnya.

Terence Tang, Managing Director Capital Markets & Investment Services Asia, menambahkan bahwa perusahaan ini memiliki kapabilitas bisnis yang tinggi terkait capital markets dan investment services. Keunggulan lainnya yang diakui oleh para klien ialah kualitas dan konsistensi yang dimiliki Colliers dalam melayani pasar individu maupun seluruh Asia Pasifik.

“Penghargaan ini juga menjadi sebuah pengakuan kekuatan tim ahli internasional dan mencerminkan komitmen berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Sektor Pariwisata New York Hasilkan Dampak Ekonomi Sebesar US$74 Miliar

Sementara itu, Michael D. Broomell, Managing Director Colliers International Indonesia, mengaku terhormat dan bangga karena Colliers telah diakui dalam Survei Real Estate Euromoney 2020. Menurutnya, penghargaan ini merupakan dorongan bagi pihaknya agar lebih giat dan juga kolaboratif dalam menghadapi tantangan hari ini dan masa depan.

“Kami berusaha untuk unggul dan meningkatkan apa yang kami yakini sebagai platform layanan real estat terlengkap di Indonesia. Tujuannya agar dapat membantu klien dalam mempercepat bisnis mereka,” katanya.

Louise Bowman, Editor Euromoney, menjelaskan bahwa penghargaan real estate Euromoney dipilih melalui semua konstituen di industri, baik dari segi pengembang, penasihat, dan bank. Kemenangan ini menjadi sangat penting lantaran dapat mengenali kekuatan di setiap industri masing-masing.

BACA JUGA:   Unsur 3A di Kawasan Kota Tua Perlu Ditingkatkan

“Kami mengucapkan selamat kepada Colliers International atas pencapaiannya memenangkan manajer investasi real estate terbaik di Asia Pasifik untuk ketiga kalinya. Kemenangan ini juga sebagai bentuk penghormatan dari rekan dan kolega mereka yang berada di pasar real estat global yang sifatnya kompetitif,” ungkapnya.