Daftar Pejabat Eselon II Baru Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Thursday, 06 February 20 Bonita Ningsih

Selain melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio juga melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II). Menteri Wishnutama melantik 38 pejabat dari total 40 pejabat dari Eselon II secara keseluruhan. Berikut ini daftar nama-nama pejabat di Eselon II Kemenparekraf/Baparekraf:

1. Dessy Ruhati sebagai Kepala Biro Umum dan Hukum Sekretariat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretariat Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

2. Dyah Septiana Isnaryati sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretariat Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

3. Cecep Rukendi sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi Sekretariat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretariat Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

4. Agustini Rahayu sebagai Kepala Biro Komunikasi Sekretariat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretariat Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

5. Hariyanto sebagai Sekretaris Deputi Bidang Kebijakan Strategis Deputi Bidang Kebijakan Strategis Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

6. Wawan Rusiawan sebagai Direktur Kajian Strategis Deputi Bidang Kebijakan Strategis Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

7. Harwan Ekon Cahyo Wirasto sebagai Direktur Manajemen Strategis Deputi Bidang Kebijakan Strategis Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

8. Hassan Abud sebagai Direktur Pengendalian Kebijakan Strategis Deputi Bidang Kebijakan Strategis Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

9. Sabartua Tampubolon sebagai Direktur Regulasi Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

10. Riwud Mujirahayu sebagai Sekretaris Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Halaman : 1234