Dua Perusahaan Asal Belgia Merancang Lorong Sanitasi

Wednesday, 17 June 20 Herry Drajat
lorong sanitasi

Disinfect Group, perusahaan manufaktur entry point solutions untuk venue berskala besar, bermitra dengan beMatrix—sebuah produsen modular solutions untuk stan pameran—merancang sebuah lorong sanitasi yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Lorong sanitasi adalah salah satu solusi untuk mencegah penularan virus Corona pada penyelenggaraan event.

Lorong sanitasi ini akan ditempatkan di pintu masuk, dan setiap orang yang melaluinya akan disemprot disinfektan berbentuk kabut kering dari kepala hingga ke kaki, termasuk pemeriksaan suhu. Lorong ini dapat digunakan untuk pengunjung dalam jumlah besar.

BACA JUGA:   KTT ASEAN Sukses Digelar, Kinerja Hotel Jakarta Meningkat pada Q3 2023

Kedua perusahaan yang bermarkas di Belgia tersebut mengklaim bahwa pengunjung yang masuk melalui lorong sanitasi tersebut akan keluar dalam keadaan steril. Dieter Veulemans, pendiri Disinfect Group, menjelaskan, “Unit yang kami rakit tidak hanya menambahkan keamanan di dalam suatu lokasi, tetapi juga menunjukkan tingkat kepastian kepada semua orang di lokasi.”

Tom Eatenton, CEO Disinfect Group, menambahkan, kemitraan yang terjalin dengan beMatrix adalah kunci utama untuk meningkatkan kemampuan produksi dan pasokan serta untuk memosisikan diri sebagai merek terkemuka untuk produk entry point solutions.

“Kami dapat merancang satu channel yang akan terhubung dengan ke 16 lorong sanitasi yang memungkinkan kami untuk melayani festival maupun event berskala besar lainnya. Kami percaya terowongan ini adalah masa depan di dunia COVID-19,” ujar Eatenton.