Hotel Anyar Savero di Kota Depok

Tuesday, 27 February 18   160 Views   0 Comments   Venue

Jaringan Savero Hotels meramaikan kawasan Depok dengan membuka Hotel Savero Depok. Mengusung konsep serupa dengan Grand Savero Bogor yakni mewah dan elegan hotel bintang tiga ini menawarkan 108 kamar bertipe Superior, Deluxe, dan Suite. Hotel yang terdiri dari 10 lantai ini dilengkapi pula dengan fasilitas seperti restoran, pusat kebugaran dan spa. Sementara bagi pelancong bisnis, Hotel Savero Depok menyediakan enam ruang pertemuan dan sebuah ballroom berkapasitas sampai 500 orang.

Soft launching hotel yang berada di pusat kota Depok ini, tepatnya di Jalan Margonda Raya berlangsung pada Minggu, 18 Februari 2018. Seremoni pembukaan ditandai dengan penyerahan kunci dari MGS. H. Idrus Ali selaku Komisaris Utama PT Savero Group kepada Krisna Permana sebagai General Manager Savero Hotels. Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pemukulan gong oleh Walikota Depok, K.H. Dr. Idris, M.A. Selain itu, hadir pula jajaran direksi PT Savero Group, jajaran Muspida II, tamu undangan dan sejumlah media massa.

Krisna Permana menjelaskan, sebagai promo pembukaan, Hotel Savero Depok menawarkan harga spesial yakni Rp575.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Krisna menjelaskan, kehadiran Hotel Savero Depok dapat mengakomodir kebutuhan MICE di kota Depok.

“Tren bisnis di industri pariwisata dan perhotelan di tahun 2018 diprediksi akan mengalami peningkatan seiring berkembangnya sektor usaha di berbagai bidang yang sedang digadang-gadang pemerintah daerah. Kehadiran hotel bintang tiga tentu mendukung kebijakan pemerintah ini,” pungkas Krisna.