Ingin Liburan Gratis ke Luar Negeri? Lakukan Hal Ini

Tuesday, 11 February 20 Bonita Ningsih
Foto: Dok. 123RF

Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri memang impian semua orang. Apalagi, jika semua biayanya ditanggung oleh pihak lain. Hal tersebut dapat dinikmati setiap orang melalui program Redzolusi persembahan dari RedDoorz, yang merupakan platform pemesanan dan manajemen hotel di Indonesia dan Asia Tenggara.

Untuk berpartisipasi dalam program Redzolusi, masyarakat disyaratkan untuk membuat ringkasan perjalanan wisata atau itinerary impian mereka di salah satu negara Asia Tenggara. Keempat negara pilihan tersebut ialah Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Hasil dari ringkasan perjalanan wisata tersebut nantinya diunggah melalui akun Instagram pribadi dengan caption yang menarik.

Setelahnya, setiap orang yang ingin ikut serta program ini wajib mengikuti syarat dan ketentuan dari pihak RedDoorz. Beberapa syarat yang harus dilakukan ialah mem-follow akun Instagram milik RedDoorz, unggah foto terbaik Anda dengan menuliskan negara mana yang ingin dikunjungi, tulis alasannya mengapa ingin mengunjungi negara tersebut, tulis itinerary selama perjalanan, kemudian post semuanya di feed Instagram, lalu tag dan mention akun Instagram RedDoorz dan satu teman yang ingin diajak berlibur.

“Pastikan Instagram kalian jangan di-private dan jangan lupa cantumkan tagar #RedzolusiSquad di dalam postingannya,” ujar Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Batas pengiriman konten dilakukan hingga tanggal 24 Februari 2020. Nantinya, pihak RedDoorz akan memilih empat orang beruntung yang akan diberikan kesempatan untuk berwisata ke berbagai destinasi pilihannya. Istimewanya lagi, RedDoorz akan memberikan uang jajan senilai Rp10 juta bagi para pemenang untuk mewujudkan impiannya.

Dengan lebih dari 1.500 properti hotel, RedDoorz telah beroperasi di lebih dari 120 kota yang tersebar di Indonesia. Selain di Indonesia, RedDoorz juga menjadi pilihan menginap bagi para wisatawan yang berlibur ke negara-negara Asia Tenggara, yaitu di Singapura, Filipina, dan Vietnam.