Menjelajahi Indonesia Melalui Program Redzolusi

Monday, 17 February 20 Bonita Ningsih
Wisata Selam

Mewabahnya virus corona atau COVID-19 yang terjadi di beberapa negara ASEAN membuat RedDoorz merivisi hadiah yang akan didapat dari program Redzolusi. Program ini merupakan salah satu upaya RedDoorz untuk membantu mewujudkan resolusi generasi muda untuk berwisata tanpa mengeluarkan biaya sendiri.

Sebelumnya, program Redzolusi menawarkan hadiah bagi para pemenang untuk berwisata ke empat negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Namun, dengan merebaknya virus corona, RedDoorz memutuskan untuk mengubah destinasi wisata untuk pemenang program Redzolusi, yakni dengan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia. Selain menghindari virus COVID-19, diubahnya destinasi wisata ini sebagai salah satu bentuk dukungan RedDoorz untuk meningkatkan pariwisata Indonesia.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, mengatakan, cara ini dapat lebih memperkenalkan wisata di Indonesia yang sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke. Para pemenang akan diberikan kesempatan untuk berwisata ke daerah yang ia pilih bersama satu orang kawannya.

Tidak hanya mengganti destinasi wisata, Sandy juga mengubah jumlah pemenang dari program Redzolusi. Jika sebelumnya hadiah yang ditawarkan untuk empat orang pemenang, kali ini RedDoorz hanya memilih tiga orang pemenang di program ini.

“Kita pilih tiga pemenang karena Indonesia ini memiliki bagian Barat, Tengah, dan Timur. Jadi, kali ini kami akan memilih tiga orang pemenang saja,” ujar Sandy.

Halaman : 12