Misi Baru Seoul Tourism Organization

Friday, 27 July 18 0 Comments   Harry Purnama
Seoul Tourism Organization

Seoul Tourism Organization memperbarui tujuan dan fokusnya di pasar Asia Pasifik, dan pada IT&CMA 2018 kontingen Korea akan tampil beda. Lembaga yang kini sepenuhnya didanai pemerintah telah mengembangkan misinya, yakni tidak hanya mempromosikan Seoul sebagai destinasi wisata dan MICE, tapi juga untuk menstimulasi ekonomi di kota Seoul.

Jin Hyeok Park, Direktur Seoul Convention Bureau, mengatakan, “Kami menargetkan untuk memperluas pasar dan meningkatkan daya saing MICE kami untuk membawa lebih banyak turis ke Seoul. Kami saat ini sedang mencari pasar baru di pameran IT&CMA 2018 karena delegasi yang hadir adalah buyer berkualitas.”

Tema yang diangkat Seoul Tourism Organization pada IT&CMA 2018 adalah “Ribbons”—permainan kata dari ‘reborn’—yang menggambarkan restrukturisasi lembaga itu untuk menghubungkan seluruh pelaku industri MICE di Seoul dan seluruh dunia.

“Perubahan ini memungkinkan kami untuk lebih independen dalam melakukan pengembangan yang berkualitas, baik untuk industri MICE Seoul maupun stakeholder lokal di Seoul. Seoul Tourism Organization bahkan lebih berkomitmen untuk revitalisasi aktivitas terkait pariwisata,” ujar Park.

Bagi buyer yang ingin membawa event-nya ke Seoul, paket PLUS SEOUL dari Seoul Tourism Organization akan memberikan dukungan dalam melakukan bidding, promosi, dan asistensi. Paket ini juga termasuk pemberian insentif finansial dan non-finansial bagi penyelenggara acara.

Delegasi IT&CMA CTW Asia-Pacific 2018 dapat menikmati keragaman budaya tradisional Korea ketika mengunjungi stan Seoul. IT&CMA 2018 dan CTW Asia-Pacific akan diselenggarakan pada 18-20 September 2018 di Bangkok Convention Centre at CentralWorld.