Noor Azlan Menjadi Director of Convention & Exhibition MyCeb Yang Baru

Tuesday, 10 January 23 Harry
Noor Azlan myceb

Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB) mengumumkan Director of Convention & Exhibition yang baru, yaitu Noor Azlan Abu Bakar, sejak 3 Januari 2023. Ia akan bertugas sepenuhnya untuk meningkatkan jumlah kegiatan MICE internasional di Malaysia.

Azlan akan bertanggung jawab penuh dalam mengembangkan industri MICE Malaysia, serta bercita-cita menjadikan Malaysia sebagai destinasi MICE utama di Asean.

Azlan memiliki pengalaman di bidang ini lebih dari 32 tahun. Ia juga menjadi salah satu pionir Convention Division di Tourism Malaysia di mana ia bertugas untuk merencanakan aktivitas konvensi dan pameran internasional, termasuk para asosiasi internasional, seperti PATA, AACVB, dan ICCA.

BACA JUGA:   Harga Tiket Pesawat Naik, Ini Langkah Strategis Kemenparekraf

Dato’ Sri Dr. Abdul Khani Daud, CEO MyCEB, mengatakan, “Penunjukan Azlan sangat tepat untuk membantu memfasilitasi sektor MICE dan mengamankan lebih banyak acara bisnis internasional ke Malaysia. Ini sejalan dengan Rencana Pemasaran Strategis Acara Bisnis Malaysia 2021-2030 bersama inisiatif lain untuk membangun kembali industri MICE untuk tahun 2023 dan seterusnya. Pengetahuan dan pengalamannya yang sangat kuat akan sangat penting saat kami melanjutkan rencana ambisius kami untuk menumbuhkan dan mengembangkan lebih banyak program untuk pemangku kepentingan dan delegasi kami, yang pada gilirannya akan membawa dampak ekonomi yang lebih besar bagi negara.”

BACA JUGA:   Kemitraan airasia Superapp dan Swiss-Belhotel International Untuk Memperkuat Posisi di Asia Tenggara 

Noor Azlan menambahkan, “Kami telah belajar untuk fleksibel dan menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan selama dua tahun terakhir. Sektor MICE yang tangguh telah mengalami revolusi berkat MyCEB dan para pemangku kepentingannya. Saya merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk memimpin tim kuat yang terdiri dari orang-orang yang berdedikasi dalam proses pemulihan dan transformasi acara bisnis lokal dan internasional. Kemitraan dan kolaborasi sangat penting saat ini. Sumber daya akan dikumpulkan, diintegrasikan, dan solusi baru akan digunakan, dan saya yakin industri MICE lokal kita akan mengalami perputaran yang efektif dan efisien. Satu-satunya fokus kami sekarang adalah menjadikan Malaysia sebagai pusat kekuatan MICE untuk benar-benar mendominasi pasar MICE dan membantu klien kami mengatasi masalah dan strategi mereka. Saya berharap dapat membangun lebih banyak jembatan komunikasi dan kolaborasi dengan kolega acara bisnis lainnya di dalam dan luar negeri. Saya percaya, bahwa bersama-sama, kita dapat menciptakan banyak peluang bisnis baru.”