PT Datascrip Ditunjuk Sebagai Distributor Dell di Indonesia

Thursday, 24 February 22 Bonita Ningsih

Perusahaan distributor produk IT dan bisnis, PT Datascrip, terus memperluas jaringannya produknya di Indonesia. Kali ini, PT Datascrip, ditunjuk sebagai distributor Dell Technologies’ consumer products di Indonesia.

Dell dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi multinasional terbesar di dunia. Produk consumer Dell, seperti notebook, desktop, dan monitor akan menjadi nilai tambah untuk portofolio bisnis Datascrip, terutama bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pengguna pribadi. 

PT Datascrip hadir lebih dari 52 tahun dengan memperluas jaringan distribusinya, seperti dealer, jaringan pasar modern, dan saluran distribusi e-commerce. PT Datascrip akan terus meningkatkan kemampuan operasional dan pemasarannya untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. 

BACA JUGA:   VENUE Luncurkan Marketplace Meeting Room

Kerja sama keduanya diharapkan dapat memperluas distribusi dan pengenalan produk Dell di seluruh Indonesia. Selain itu, dapat memastikan adanya kemudahan pembelian produk Dell oleh para pelanggan melalui Datascrip Indonesia.

“Kami senang menjadi bagian dari rencana ekspansi Dell di Indonesia, dan kami berharap dapat membuat rencana itu sukses besar. Kami yakin dapat menumbuhkan pangsa pasar dan mind share Dell di pasar Indonesia”, ujar Irwan Kamdani, Presiden Direktur PT Datascrip.

BACA JUGA:   Gandeng Yacko, bubbME.AI Luncurkan Lagu Terbaru di SXSW 2024

Selain itu, kerja sama keduanya diharapkan mampu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Dalam hal ini, pengguna produk Dell merupakan seseorang yang menuntut produk berkualitas tinggi dan juga pelayanan terbaik. Biasa disebut dengan Dell Premium Support, yaitu layanan dukungan teknis yang mudah dan bebas repot, tersedia 24×7 jam untuk semua pengguna produk Dell di 330 kota Indonesia.

BACA JUGA:   Tanggulangi MERS, Korsel Keluarkan Lima Strategi

“Kemitraan baru dengan Datascrip ini sejalan dengan upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk dan pengalaman komputasi terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia,” kata Franco Flameno, Consumer Country Manager, Indonesia and Philippines, Dell Technologies.