PT Datascrip Hadirkan Dua Scanner Super Besar

Tuesday, 04 May 21 Bonita Ningsih

Berada di situasi saat ini, digitalisasi dokumen semakin dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan dan juga menghemat ruang penyimpanan. Apalagi jika dokumen fisik memiliki ukuran besar seperti kertas A1 atau A0, akan sulit dikelola dan disimpan tanpa menggunakan digitalisasi  dokumen.

Untuk itu, Colortrac melalui PT Datascrip memperkenalkan large format scanner terbaru, yaitu Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi. Kedua perangkat pemindai ini dirancang dengan tampilan antarmuka yang modern, menarik, dan juga mudah dalam pengoperasiannya.

BACA JUGA:   Tekad Simalungun Masukkan Kain Ulos ke UNESCO

Nur Cahyo, Senior Division Manager PT Datascrip, mengatakan bahwa Colortrac merupakan produsen large format scanner yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan teknologi scanner format besar. Oleh karenanya, PT Datascrip hadir sebagai authorized distributor Colortrac di Indonesia dan berusaha untuk memasarkannya secara luas.

“Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan digitalisasi dokumen ukuran besar seperti dokumen arsitektur, gambar konstruksi, hingga karya seni seperti foto atau lukisan. Teknologi terbarunya ini membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan produktif,” ujar Nur.

BACA JUGA:   Pentingnya Kualitas Ilmu Pariwisata Indonesia

Dengan menggunakan dua alat ini, para pengguna akan semakin dimudahkan dalam menyimpan dokumen-dokumen penting perusahaan. Proses pengerjaannya pun lebih mudah karena para pengguna dapat mengoperasikannya dengan jarak jauh menggunakan software terbaru bernama SmartWorks Imaging.

Nur menambahkan, software ini dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk iOS dan Google Play bagi pengguna Android. Setelah diunduh, pemindai dapat langsung disambungkan melalui sebuah tablet menggunakan jaringan Wi-Fi.

BACA JUGA:   TWA Mangrove Angke Butuh Narasi Menarik

Selain itu, software ini juga menawarkan sejumlah kemampuan baru, seperti kalibrasi warna untuk closed-loop printer dan fitur quick-fix image correction. Bagi masyarakat yang ingin memiliki kedua pemindai tersebut, PT Datascrip menawarkan harga Rp202.500.000 untuk SmartLF SGi dan SmartLF SCi dengan harga Rp127.500.000.