Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Panorama Group Berikan Apresiasi pada Pelanggannya

Wednesday, 11 September 19 0 Comments   Harry Purnama
Panorama Group Hari Pelanggan Nasional

Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diadakan setiap tanggal 4 September, Panorama Group, perusahaan yang fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, media, hospitality, transportasi, dan bisnis terkait, memeriahkannya dengan berbagai apresiasi yang ditujukan untuk pelanggannya.

Pada perayaan tahun 2019, perusahaan yang telah berkiprah selama 47 tahun di industri pariwisata ini memeriahkan momen Harpelnas melalui semangat “Bringing Smiles to Millions” berusaha untuk memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu anak perusahaan Panorama Group, yaitu Panorama JTB Tours yang telah melayani kebutuhan traveling masyarakat Indonesia, memberikan apresiasi untuk seluruh pelanggan, berupa penawaran khusus yang diberikan untuk pelanggan retail, khusus di hari Harpelnas. Sementara untuk pelanggan korporatnya berupa kunjungan langsung dan memberikan hadiah kepada mereka. Hal ini merupakan langkah yang didedikasikan perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Anak perusahaan lain, yaitu PHM Hospitality, juga turut memberikan warna lain untuk menyemarakkan Harpelnas. Hotel-hotel di bawah manajemennya, seperti The 1O1 Hotel, The BnB Hotel, Frii Echo Bali, dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection memberikan pengalaman unik untuk pelanggannya, salah satunya adalah seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang akan melayani tamu-tamu hotel secara langsung, bahkan General Manager The Haven Bali Berawa akan menyamar sebagai staf security dan melayani tamu-tamu yang datang. Salah satu kejutan dilakukan oleh The Haven Bali Seminyak, yaitu dengan mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah.

“Panorama ingin tetap berada dekat dengan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan yang maksimal,” ujar Budi Tirtawisata, Group CEO Panorama Group.

”Karena bagi kami, Harpelnas bukan hanya menjadi perayaan tahunan, akan tetapi merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” ujar Budi.