Tiket.com Luncurkan Tiket CLEAN

Thursday, 18 June 20 Herry Drajat

Untuk memberikan rasa aman serta nyaman pada pelanggannya pada saat pandemi COVID-19, tiket.com yang didirikan pada Agustus 2011 meluncurkan fitur terbaru yang bernama tiket CLEAN. Fitur tersebut adalah sebuah fasilitas terbaru yang memastikan partner yang bekerja sama dengan tiket.com sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO sehingga pelanggan tidak perlu was-was saat menggunakan produk yang dibelinya.

Sebelum tiket CLEAN diluncurkan, tiket.com bekerja sama dengan para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikan pengguna produk mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan, saat ini total mitra yang sudah memberikan konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket CLEAN di tiket.com berjumlah lebih dari 4.000 mitra.

“Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” jelas Gaery.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, pelanggan tiket.com bisa memilih mitra hotel, maskapai penerbangan, atau produk lainnya yang telah mendapatkan label tiket CLEAN saat melakukan pesanan di tiket.com. Pelanggan juga bisa menggunakan filter untuk memudahkan mencari mitra mana yang sudah mendapatkan label tiket CLEAN di tiket.com.

Untuk menarik minat pelanggannya menggunakan tiket CLEAN, tiket.com memberikan promo spesial diskon hingga 30 persen untuk pemesanan hotel berlogo tiket CLEAN yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

Untuk pembelian tiket hotel pilihan berlogo tiket CLEAN, para pelanggan akan mendapatkan Paket Antis Sanitizing Kit yang terdiri dari hand sanitizer dan wipe tissue ketika check in selama persediaan masih ada. Promo ini berlaku untuk pemesanan tanggal 22 Juni-5 Juli 2020 dengan periode menginap mulai tanggal 12-31 Juli 2020.