Mengusung Konsep Open Space, Sultan Pizzeria Hadirkan Pizza Klasik Khas Italia

Wednesday, 31 March 21 Harry Purnama
Sultan Pizzeria Hadirkan Pizza Klasik Khas Italia

The Sultan Hotel & Residence Jakarta membuka kembali Sultan Pizzeria, yakni sebuah outlet dengan konsep open space di ruang terbuka hijau. Sultan Pizzeria merupakan salah satu ikon dari The Sultan Hotel & Residence di era 90-an dan merupakan tempat favorit untuk berkumpul dan menikmati pizza sebagai menu andalan.

Fintan O’Doherty, General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, mengatakan, “Di bulan Agustus tahun lalu, kita semua memasuki fase baru di era ‘new normal’. Untuk itu kami ingin tamu setia kami tetap datang dengan menikmati restoran baru bernama Sultan Pizzeria di mana mereka dapat menikmati udara segar, memesan makanan ala Italia, dan bersosialisasi. Tetapi kami ingin melakukannya dengan tetap aman dan bertanggung jawab. Kami akan memantau outlet ini dengan cermat untuk memastikan terhindar dari konsekuensi yang tidak diinginkan.”

Untuk tahap awal, Sultan Pizzeria hanya buka pada akhir pekan, yaitu dari Kamis hingga Minggu. Karenanya, tempat ini juga disebut dengan “Flash Restaurant.” Restoran ini juga digunakan untuk makan pagi para tamu hotel, serta bisa juga digunakan untuk acara pribadi seperti melaksanakan pernikahan atau pertemuan di luar ruangan yang akrab dan hangat.

BACA JUGA:   Resto Mendjangan, Berkreasi Dengan Kuliner Nusantara

“Ini juga bagian dari strategi pembukaan hotel untuk membawa tamu kembali ke properti kami,” ujar Fintan O’Doherty.

Sultan Pizzeria ini mengundang para tamu untuk menikmati momen magis liburan melalui berbagai menu pizza dan pasta yang akan menemani para tamu saat bercengkrama dan berbagi kegembiraan dengan keluarga dan orang-orang terkasih, juga bersama dengan music playlist tahun 80-an dan-90-an oleh DJ.

Sultan Pizzeria menyajikan pizza bergaya Italia klasik yang mencakup favorit semua orang, seperti The Carnivore dengan sosis daging sapi, pepperoni sapi, dan keju mozzarella. Lalu, ada juga pilihan vegetarian yang lezat, seperti pizza Vegetariano yang mencakup terong, zucchini, jagung manis, capsicum, dan keju mozzarella. Untuk pilihan lainnya ada Seafood Marinara dengan campuran aneka seafood, saus tomat, dan saus mozzarella.

Sultan Pizzeria

Sultan Pizzeria juga menghadirkan Greek Salad atau Fusilli Carbonara Truffle yang tak tertahankan jika Anda masih memiliki lebih banyak waktu. Untuk menu penutup, tersedia Pie Apel klasik untuk mengakhiri makan dengan manis dan cara yang lebih baik.

BACA JUGA:   The Sultan Hotel & Residence Jakarta Terima Izin Menggelar Pernikahan Dari Disparekraf Jakarta

Penyajian Sultan Pizzeria ada dalam porsi ukuran rata-rata, lembut di dalam dan garing di luar, yang dipadukan dengan krim segar dan salsa strawberry, dibuat untuk sesendok yang memuaskan. Ini merupakan cara yang bagus untuk mengakhiri makan malam Anda.

Untuk menyambut pembukaan kembali restoran ini, Sultan Pizzeria memberikan promo spesial berupa paket makan untuk dua sampai lima orang. Untuk paket dua prang dibanderol dari harga Rp150.000 nett termasuk 2 salad atau sup, 1 pizza carnivore, dan 1 gelas bir atau soft drink. Sementara untuk paket tiga orang tersedia dengan harga Rp225.000 nett termasuk 3 ceasar salad, 3 pizza atau 2 pasta, dan 3 gelas soft drink. Untuk paket lima orang harga yang diberikan adalah Rp350.000 nett yang sudah termasuk 5 salad atau sup, 3 pizza atau 2 pasta, serta 1 pitcher bir atau soft drink.

Sebagai restoran outdoor yang baru, Sultan Pizzeria telah menarik perhatian publik karena pizza kayu bakar mereka yang dimasak di dapur terbuka. Para tamu keluarga juga dapat menikmati pizza atau pasta di tepi kolam renang atau di teras Kudus Hall.

BACA JUGA:   The Sultan Hotel & Residence Jakarta Rayakan Malam Tahun Baru 2020 Ala Latina

Untuk mengakses Sultan Pizzeria, para tamu cukup berjalan kaki dari lobi hotel atau langsung masuk melalui gerbang Gatot Subroto. Sultan Pizzeria dapat menampung 50 orang dengan pengaturan tempat duduk mengikuti anjuran physical distancing.

“Kami beruntung memiliki 34 hektare taman luas dan rimbun yang dapat digunakan untuk acara MICE di ruang terbuka. Saya sangat senang melihat aplikasi sederhana yang mudah di Sultan Pizzeria ini. Kami berharap ke depannya akan banyak tamu yang datang memanfaatkan ruang terbuka hijau,” kata Fintan.

“Kami menyambut Anda semua di Sultan Pizzeria. Namun, kami juga pastikan agar Anda menjaga jarak sosial setiap saat. Kami ingin Anda menikmati makanan tetapi harus waspada untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karena itu adalah prioritas utama; menjaga jarak, sering mencuci tangan, pakai penutup wajah, dan tetap tinggal di rumah jika merasa sakit,” tutup Fintan.