Venue Pernikahan Outdoor Makin Populer Pada Tahun 2021

Friday, 08 January 21 Harry
venue wedding outdoor teras rajeg

Dilonggarkannya PSBB di era kenormalan baru oleh pemerintah membuat banyak masyarakat yang kembali melangsungkan pernikahan yang sempat tertunda akibat larangan untuk mengadakan acara yang bersifat mengumpulkan massa.

Di era kenormalan baru ini, selain tren penyelenggaraan pernikahan yang lebih intim serta mengedepankan sejumlah protokol kesehatan tertentu, pemilihan venue outdoor juga sedang meningkat trennya. Pasalnya, jika dibandingkan dengan venue wedding indoor, venue outdoor cenderung lebih nyaman karena sirkulasi udara yang terbuka, alami, dan segar sehingga membuat calon pengantin dan para tamu yang hadir merasa nyaman dan aman.

Ini juga menjadi salah satu alasan banyak sekali venue wedding outdoor bermunculan di wilayah Jabodetabek, salah satunya adalah Teras Rajeg Outdoor Venue yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Rajeg No. 61, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok.

BACA JUGA:   Discovery Hotel & Convention Ancol, Balai Tepi Laut

Sebelum dibuka untuk umum pada Maret 2021, Teras Rajeg sudah memiliki beberapa calon pelanggan untuk mengadakan acara pernikahan. “Saya memilih tempat pernikahan di luar ruangan karena memiliki risiko penularan COVID-19 yang lebih kecil dibandingkan di dalam gedung, apalagi di sini tempatnya unik dan areanya sangat luas sehingga penerapan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan jumlah kehadiran tamu undangan dapat terkontrol dengan baik,” ujar Siti Zulfa Azzahra, salah satu pelanggan Teras Rajeg.

BACA JUGA:   Perayaan Setahun The Tribrata Dharmawangsa

Untuk menjaga keamanan dan kesehatan para tamu yang menggunakan Teras Rajeg, manajemen tempat ini juga memerhatikan kapasitas jumlah tamu undangan selama masa normal baru.

Ola, Founder Teras Rajeg – Outdoor Venue, mengatakan, “Kami akan membatasi jumlah tamu undangan dari kapasitas area yang kami miliki, yaitu 5.000 meter persegi. Melihat antusiasme masyarakat yang ingin mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan di daerah kami, maka kami akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin untuk mewujudkan momen berbahagianya.”

BACA JUGA:   SKA Co Ex, Venue Baru Di Pekanbaru

Fasilitas yang ditawarkan oleh Teras Rajeg antara lain area luas yang instagramable, ruang rias, ruang VIP, musala, toilet, dan area parkir. Selain itu, Teras Rajeg juga memberikan potongan harga hingga 50 persen yang tentunya dapat menghemat biaya pernikahan bagi calon pengantin di masa normal baru ini.