ASTINDO Travel Fair 2020 Berikan Promo Menarik Serba 10

Friday, 17 January 20 Bonita Ningsih
Harga Tiket Pesawat

Menginjak usianya yang ke-10, ASTINDO Travel Fair 2020 memberikan promo-promo menarik bagi calon pengunjungnya. Pauline Suharno, Sekretaris Jenderal ASTINDO, mengatakan, promo-promo yang akan diberikan adalah serba 10, sesuai dengan usia dari ASTINDO Travel Fair.

“Jadi, temanya tahun ini serba 10 karena merayakan hari jadi kami yang ke-10 tahun,” ujar Pauline.

Beberapa promo yang dihadirkan antara lain mengadakan lelang tiket pesawat untuk penerbangan domestik dan mancanegara mulai dari Rp10.000. Selain itu, akan ada promo untuk 10 orang pembeli pertama di setiap rute destinasi yang dituju.

Promo lainnya ialah dengan mengundi 10 pemenang setiap harinya untuk mendapatkan tiket gratis ke mancanegara. Pauline menyebutkan, 10 pemenang akan mendapatkan tiket penerbangan ke Singapura, Malaysia, Bangkok, Hong Kong, Amerika, dan Sydney.

“Di hari puncaknya, kami akan memberikan grand prize dengan memberikan tiket pesawat gratis di business class. Spesialnya lagi, kami memberikan kebebasan buat pemenang untuk memilih rute penerbangannya sendiri,” ujar Pauline.

Tidak hanya itu, di hari penyelenggaraannya, yakni tanggal 21-23 Februari 2020, ASTINDO juga akan memberikan banyak promo lainnya kepada para pengunjung pameran. Selain promo serba 10, Pauline menyebutkan akan ada promosi paket tur kepada mereka yang datang.

“Bentuk promonya seperti apa, akan kita garap lagi. Maunya, sih, kita bikin promo tiket masuk serba Rp10.000 juga, tetapi itu tidak mungkin,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan promo kepada pengunjung pameran, pihak penyelenggara juga akan memberikan promo kepada peserta pameran. Pauline menjelaskan, pihaknya akan memberikan diskon sebesar 10 persen kepada pihak industri yang sering berpartisipasi di pameran ASTINDO Travel Fair.

“Jadi, diskon itu kami berikan untuk penyewaan lapak bagi para exhibitor. Jadi, tidak hanya pengunjung saja yang akan mendapatkan promo serba 10 dari kita, tetapi peserta pameran juga akan mendapatkannya,” ucapnya lagi.

Tiket masuk ASTINDO Travel Fair dapat dibeli saat pameran berlangsung dengan harga Rp20.000/orang. Namun, untuk pemegang kartu kredit BCA tidak dikenakan biaya untuk tiket masuk pameran.