Property Fiesta Virtual Expo Memberikan Ilmu Terbaik di Dunia Properti

Wednesday, 28 October 20 Bonita Ningsih
Property Fiesta Virtual Expo

Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 hadir dengan tampilan berbeda, yakni secara virtual. Property Fiesta Virtual Expo merupakan pameran properti virtual pertama garapan DPP Real Estate Indonesia, Dyandra Promosindo, dan Pinhome.

Melalui tema “A Festive Property Event For Millenials”, diharapkan Property Fiesta Virtual Expo dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya kaum milenial, untuk mendapatkan properti terbaik melalui platform virtual.

Pameran ini menghadirkan berbagai pengembang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Terdapat lebih dari 500 proyek yang ditawarkan, seperti di daerah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga Lampung. Beragam jenis hunian dan investasi properti telah tersedia di pameran ini dan diharapkan dapat membuka peluang bisnis menarik di tengah pandemi.

Berbagai fitur menarik akan dihadirkan selama acara berlangsung sejak 15 Oktober hingga 1 November 2020. Fitur yang disediakan dapat digunakan untuk berinteraksi antara pengunjung dan pengembang, seperti live chat, live virtual meeting, live virtual showcase, tampilan stan 3D, hingga 360 project experience.

Melalui live virtual showcase, pengunjung dapat melihat secara komprehensif proyek yang sedang ditawarkan pengembang secara detail. Pengunjung juga dapat bertanya melalui live chat dan dapat dijawab secara langsung pertanyaannya oleh pengembang yang sedang mempresentasikan unitnya. Hal ini tentu memudahkan pengunjung yang ingin mendapatkan informasi terbaik terkait bisnis properti.

Halaman : 12