China Homelife Indonesia Hidupkan Perdagangan Indonesia-China

Friday, 25 March 22 Harry
China Homelife Indonesia

PT Amara Pameran Internasional bekerja sama dengan pameran internasional Meorient yang berbasis di Shanghai menggelar China Homelife Indonesia pada 24-26 Maret 2022 di JIEXPO, Kemayoran.

China Homelife Indonesia menghadirkan sekitar 5.000 produk dari 102 perusahaan (verified Chinese Companies) yang terbagi dalam sembilan kategori, yaitu consumer electric, home appliances, plastik, packaging, printing, food and beverages, textile & leather products, beauty, personal care and furniture, electric components, produk ritel, machinery, dan alat kesehatan.

China Homelife Indonesia memberikan solusi cara gampang untuk berdagang bagi pelaku usaha atau yang sedang memulai bisnis dengan model Online to Offline (O2O) khusus. Mereka bisa dengan mudah berinteraksi langsung dengan supplier yang telah terverifikasi dari pemerintah Cina tanpa khawatir terkendala bahasa karena telah disediakan layanan penerjemah gratis. Bahkan, disediakan tim manajer eksklusif yang siap mendampingi dalam mengurus prosedur impor sehingga deal bisnis bisa berlangsung dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA:   Puluhan Topik Konferensi Menjadi Sajian Utama CTW Asia Pasifik 2019

China Homelife adalah seri pameran dagang khusus global terkemuka untuk produk China yang saat ini diadakan di 13 negara, antara lain Polandia, Turki, Brasil, Yordania, Afrika Selatan, India, Dubai, Mesir, Meksiko, Nigeria, Kazakhstan, dan Kenya.

Pameran ini merupakan bagian dari inisiatif “One Belt One Road” yang paling ambisius dari pemerintah China untuk mempercepat ekspor produk dan layanan China ke pasar negara berkembang di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Telkomsel IIMS 2019 Ramah Bagi Difabel

China dan Indonesia telah lama menjalin hubungan dagang yang baik. Di era pasca-pandemi, tidak diragukan lagi ini adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali perdagangan antara China dan Indonesia.

China Homelife Indonesia diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Hangzhou dan Biro Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan; diselenggarakan bersama oleh Biro Perdagangan Hangzhou dan Pameran Internasional Meorient.