CPhI & P-MEC China Diselenggarakan Secara Virtual

Monday, 18 May 20 Herry Drajat

Setelah sempat memutuskan untuk menunda perhelatan CPhI dan P-MEC China dari tanggal 22-24 Juni menjadi 16-18 Desember 2020, Informa Markets dan Pharma Tradeshow selaku penyelenggara kedua pameran tersebut menyatakan bahwa CPhI dan P-MEC China akan diadakan dulu secara virtual pada 18-24 Juni, sebelum digelar pada puncaknya tanggal 16-18 Desember 2020 di SNIEC, Shanghai, Cina.

Event virtual bertajuk Virtual Expo Connect (VEC) tersebut akan dilengkapi dengan berbagai platform, di antaranya untuk live streaming, webinar untuk para peserta pameran, matchmaking tools, invited buyer meetings, konferensi, dan tur pabrik virtual. Selanjutnya, salah satu platform pada VEC akan memamerkan produk-produk yang mencakup seluruh rantai pasok industri farmasi serta disiapkan untuk mengantisipasi matchmaking dari 3.000 peserta pameran dengan buyers dari industri yang menjadi target mereka. VEC dirancang untuk memberikan cara baru dalam mengakses pasar farmasi terbesar kedua di dunia ini.

“Saat ini kami ingin mengeksplorasi serta berinovasi untuk dapat membantu peserta pameran dan pengunjung mengatasi beberapa hambatan yang akan muncul saat melakukan bisnis dengan mitra internasional. Platform online baru ini adalah cermin dari penawaran di acara langsung. Platform ini akan memberikan akses serta dapat mengarahkan pada klien yang berkualitas,” kata Orhan Caglayan, Brand Director Pharma Portfolio di Informa Markets.

Event virtual ini dapat diikuti secara gratis dengan mengunjungi situs https://www.pharmasources.com/vec/