Dyandra Promosindo Hadirkan IIMS Virtual Pada Februari 2021

Friday, 29 January 21 Bonita Ningsih
IIMS Virtual

Dyandra Promosindo kembali menunjukkan komitmen terbaiknya untuk para pelaku otomotif tanah air. Meskipun Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 belum dapat terlaksana, Dyandra Promosindo kini membuat IIMS secara virtual. Acara ini akan digelar pada 18-28 Februari 2021 dan dijadikan sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021.

Pelaksanaan IIMS virtual ini menjadi salah satu cara Dyandra Promosindo untuk membangkitkan sektor MICE melalui pameran otomotif. Pasalnya, dampak dari pandemi COVID-19 ini memberikan goncangan ekonomi bagi masyarakat dan juga pelaku industri pariwisata, seperti MICE.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, acara ini akan menjadi wadah dan sebagai bentuk dukungan untuk stakeholders IIMS saat menjalankan programnya secara optimal. Selain itu, IIMS virtual juga akan membantu para pelaku Agen Pemegang Merek (APM), merek dagang, hingga aftermarket dalam melakukan strategi pemasaran.

BACA JUGA:   Formula E Student Indonesia Kembali Hadir pada IIMS 2020

“Selama ini, kami semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dengan semangat yang kami punya, maka kami wujudkan semuanya dengan merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini,” kata Hendra.

Selain menghadirkan jajaran roda empat, roda dua, dan aftermarket, IIMS Virtual juga akan menghadirkan berbagai program di dalamnya. Dyandra Promosindo akan menyediakan wadah untuk talk show bersama para exhibitor yang membahas seluruh produk dan program terbaiknya.

Konten virtual lainnya yang turut meramaikan acara ini ialah program Big B.O.S, sebuah program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para peserta IIMS Hybrid 2021. Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival untuk masyarakat yang ingin mencari kendaraan baru dengan cara menjual kendaraan bekasnya. Dibuka untuk umum, seluruh pengunjung juga dapat melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar selama IIMS Virtual.

BACA JUGA:   Festival Pulau Penyengat 2018 Tampilkan Budaya Melayu Sesungguhnya

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali dihadirkan pada IIMS virtual. Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo, mengatakan, tahun ini ingin menciptakan atmosfer berbeda bagi pelaku industri otomotif tanah air. Dyandra Promosindo berusaha untuk terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas, dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan kondisi ini.

BACA JUGA:   Penantian Panjang Sumut Jadi Tuan Rumah MTQN 2018

“Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event otomotif yang berkesinambungan dengan harapan industri otomotif dapat terus berjalan dan bangkit dari keterpurukannya,” ungkap Rudi.