IIMS Virtual 2021 Fase 2 Hadir dengan Fitur yang Lebih Baik

Friday, 19 March 21 Bonita Ningsih
IIMS Virtual

Setelah sukses menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual fase pertama, Dyandra Promosindo kembali menghadirkan IIMS fase kedua. Diselenggarakan pada 18 Maret hingga 4 April 2021, IIMS Virtual Fase 2 ini juga menggandeng Shopee sebagai official e-commerce partner.

Dalam pelaksanaannya, perbaikan fitur dilakukan dalam kolom kerja sama dengan e-commerce, launching virtual dari para brand, fitur product reviews dengan para Key Opinion Leaders (KOL), serta fitur pengalaman virtual yang lebih maju. Selain itu, tampilan line-up masing-masing virtual booth 3D partisipan juga dibuat baru dan menghadirkan fitur VR 360 yang lebih menarik.

“Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Fase 1, tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS virtual kali ini. Kami coba memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   IIMS Virtual Fase Pertama Raih Rp14 Miliar

Selain memperbaiki fitur yang ada, Dyandra Promosindo juga menghadirkan program-program terbaru di IIMS Virtual Fase 2. Salah satu program unggulan dari IIMS Virtual Fase 2 adalah Test Drive & Test Ride yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK).  

Pelaksanaan Test Drive & Test Ride akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karenanya, bagi pengunjung yang hendak mengikuti program ini, harus melakukan registrasi terlebih dahulu pada laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride. Di sana, pengunjung dapat mengatur tanggal dan unit kendaraan yang dipilih untuk melakukan test drive. Registrasi ini sudah dapat dilakukan sejak 12 Maret hingga pameran virtual berlangsung.

BACA JUGA:   Maker Fest 2018, Pameran Kreator Lokal Penunjang Pariwisata Bali

“Kami harap, IIMS virtual dapat berjalan dengan niat yang baik dan semangat kebersamaan dari para pelaku industri otomotif maupun seluruh stakeholder IIMS yang tergabung. Ke depan, kami akan terus beradaptasi, mengasah kreativitas, dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan situasi saat ini,” jelas Hendra.

IIMS Virtual 2021 Fase 2 diikuti oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, Wuling Motors, dan Brand X. Sedangkan untuk peserta roda dua diikuti 8 brand, yakni Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero, dan Vespa Sinergi.  

BACA JUGA:   FestivaLAnd 2019 Hadir di 10 Kota

Selain roda dua dan roda empat, IIMS Virtual 2021 Fase 2 juga didukung oleh brand aksesori dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Terdapat puluhan brand Aftermarket juga hadir untuk memeriahkan acara ini.