IIMS Virtual Gelar Test Drive & Ride Secara Offline

Thursday, 25 March 21 Bonita Ningsih
test drive iims virtual 2021

Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual fase 2 berjalan semakin menarik. Beragam acara, potongan harga, hingga hadiah menarik telah disiapkan oleh penyelenggara dan para peserta IIMS.

Dyandra Promosindo juga sedang mempersiapkan acara untuk mengisi weekend kedua IIMS Virtual fase 2. Pada 26-28 Maret 2021, IIMS Virtual akan menghadirkan program Test Drive & Ride bagi pengunjung yang tertarik mengikutinya. Acara ini akan digelar secara langsung di Senayan Park, Jakarta.

Program ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tak hanya wajib menggunakan alat pelindung diri dari COVID-19, jumlah pengunjung yang datang juga dibatasi oleh. Untuk itu, setiap pengunjung yang ingin hadir ke acara ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website IIMS.

BACA JUGA:   IT&CMA dan CTW Asia-Pasifik 2017 Rayakan Ulang Tahun dengan Meriah

Saat melakukan pendaftaran, para pengunjung wajib memilih tanggal dan unit kendaraan yang ingin digunakan saat test drive and ride. Hal ini untuk mengontrol jumlah pengunjung yang hadir agar tidak terjadi penumpukan di satu area.

“Nanti, yang sudah daftar tinggal datang langsung ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM masing-masing,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Virtual 2021.

BACA JUGA:   Kemenpar Dorong Medan Jadi Destinasi Utama MICE Indonesia

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara, pihak penyelenggara juga memberikan syarat khusus bagi pengunjung, yakni membawa riding gear pribadi, seperti helm, jaket, sarung tangan, dan buff.

IIMS Virtual fase 2 diselenggarakan pada 18 Maret hingga 4 April 2021 dengan menggandeng Shopee sebagai official e-commerce partner. Peserta pameran yang meramaikan acara ini berasal dari 11 brand roda empat, 8 brand roda dua, serta puluhan brand aksesori dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).