HOMEDEC 2024 Tawarkan Konsep Contemporary Smart Home

Thursday, 25 April 24 Bonita Ningsih

Pameran kebutuhan rumah dan renovasi, Homedec, kembali hadir di tahun ini pada tanggal 3 – 6 Oktober 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran ini hadir untuk menyapa para pecinta rumah di Indonesia karena menawarkan solusi pintar untuk membangun ruang hunian modern dengan konsep baru. 

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015, Homedec, telah menjadi pameran kebutuhan rumah dan renovasi terlengkap setiap tahunnya. Berbagai produk dan inovasi teknologi terkini akan dihadirkan selama empat hari penyelenggaraan Homedec. Tak hanya itu, Homedec juga memberikan diskon menarik untuk berbagai produk, layanan, dan solusi rumah dan hunian.

Oleh sebabnya, Homedec menawarkan konsep one stop solution bagi para homeowners saat ingin melakukan renovasi, redekorasi, dan rekondisi. Berawal dari hal tersebut, Homedec 2024 akan mengusung tema 3R yaitu Renovation, Redecoration, Refurbishment.

BACA JUGA:   Admin Media Sosial Berkumpul di TERMINAL Vol. 3 Bahas Inklusivitas Media Sosial

Mengusung konsep Contemporary Smart Home, Homedec menyadari pentingnya mengoptimalkan setiap inci ruang hunian di tengah tren dengan preferensi ruang properti lebih kecil. Acara ini juga akan menjawab tren properti modern yang menginspirasi rumah di mana setiap elemen terintegrasi dengan baik untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari.

Homedec 2024 akan menghadirkan ragam peserta tenant yang menawarkan berbagai produk dan juga layanan. Tersedia produk Audio Visual & Home Theatre, Bath & Sanitarywares, Custom-Built Wardrobe, Specialist & Kitchen Cabinet, Coffee Related Products, Decorative & Lightings, Floor & Wall Finishes, Furniture & Furnishing, Garden, Landscape & Swimming Pools, Gate & Grill, Home Appliances, Household Products, Home Hygiene, Home Office & Automation, Home Security System, Smarthome & Switches, Home Service (Pest Control, Home Moving Services).

BACA JUGA:   Gunakan Seluruh Area JIEXpo, IFEX 2023 Hadirkan 500 Peserta Pameran

Lalu ada Household Products & Houseware, Interior Design Consultation, Kitchen Appliances, Mattress, Wardrobe & Bedding Products, Pool, Spa and Sauna, Property & Housing Developers, Roofing, Awning & Insulation, Wallcoverings & Wall Finishes, Water Filtration System, Solar Energy & Solar Water Heater, Window, Door & Glass.

Tak hanya menampilkan ragam produk, Homedec 2024, juga akan diisi oleh serangkaian acara menarik. Misalnya saja Talk Series yang menghadirkan ragam tema renovasi rumah dan desain dari para ahli, influencer, dan ahli Feng Shui. 

BACA JUGA:   Pameran Kendaraan Listrik Hadir di Jakarta Fair 2023

Homedec 2024 juga akan menampilkan aktivitas menarik lainnya seperti HOMEDEC Showhome yang dirancang Tedanesia serta HOMEDEC Live Kitchen yang menampilkan live cooking dari para chef andal. Terdapat juga HOMEDEC Play untuk keluarga yang membawa anak-anak serta HOMEDEC Work sebagai ruang khusus menyelesaikan pekerjaan penting.

Tersedia juga promosi khusus untuk meningkatkan penjualan brand dan mampu menjangkau banyak pengunjung. Dengan demikian, Homedec 2024, ditargetkan dapat menghadirkan 25.000 pengunjung dengan pencapaian total transaksi Rp40 Miliar.